Dedeh Andayani, S.IP Terpilih Kembali Menjadi Kades Bitungsari Priode Ke- 2

CIAWI — Momentum bersejarah bagi warga masyarakat Desa Bitungsari atas terpilihnya Kembali Ibu Dedeh Andayani, S.IP menjadi Kepala Desa (Kades Priode Ke – 2 (2021 – 2027) pasca Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang di gelar tanggal 20 Desember 2020 lalu, di 88 Desa dan 34 Kecamatan se – Kabupaten Bogor.

“Saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Para Tim Sukses, Simpatisan, Para Tokoh masyarakat, Tokoh Ulama, Tokoh Pemuda serta seluruh warga masyarakat Desa Bitungsari kerena berkat doa restu & dukungannya, Alhamdulillah, saya terpilih kembali menjadi Kades Bitungsari untuk Priode Ke – 2 (2021 – 2027), ucapnya.

Andayani kembali terpilihk menjadi Kades Bitungsari dengan menyisihkan 3 orang rivalnya Beberapa waktu lalu.
Lebih lanjut di katakan, Warga Desa Bitungsari di harapkan bersatu kembali pasca Pilkades, sembari menunggu pelantikan kami sebagai Kades terpilih oleh Bupati Bogor, pada bulan berikutnya tegasnya.

Berkaitan dengan hal itu, Insya Allah nanti setelah di lantik, kami akan mewujudkan Visi kami saat menjadi Calon Kades sebelumnya, antara lain; Menjadikan Desa Bitungsari yang Unggul, Relegius, Produktif dan Mendiri.
Sementara itu, Misi saya adalah; 1). Mengaktifkan kembali Pos Kesehatan Desa (Poskesdes) Desa Bitungsari.
2). Pengadaan Internet desa dan Pengembangan Pelayanan Berbasis Internet.
3). Melanjutkan program sekolah, Paket A, B, C dan Program Perguruan Tinggi S1.
4). Membangun sarana dan prasarana Pusat Kesejahtraan Sosial (Puskesos).
5). Menjadikan Desa Bitungsari desa Wisata dengan memanfaatkan eks lahan/bangunan SDN Telukpinang 03, pungkasnya. (Muzni)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *