Abdul Rahman (Gledeg) Terpilih Menjadi Kades Banjarwaru Priode 2021 – 2027

CIAWI — Abdul Rahman (Gledeg) terpilih menjadi Kepala Desa (Kades) Banjarwaru Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor Priode ke – 1 (2021 – 2027) Pasca Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tanggal 20 Desember 2020 yang di gelar di 88 Desa dan 34 Kecamatan Se – Kabupaten Bogor dengan kemenangan mutlak dari ke – 4 kandidat lainya.

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sangat mendalam kepada semua pihak, baik Tim sukses, simpatisan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Ulama, Tokoh Pemuda dan seluruh warga masyarakat Banjarwaru atas doa restu dan dukungannya, sehingga saya terpilih menjadi Kades Banjarwaru 6 tahun kedepan, yakni Priode 2021 – 2027, ucapnya di kediamannya beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut di katakan, kalau kita menoleh kebelakang, saya ketika itu berkomitmen, “saya siap maju dengan Nawaitu Tulus Menuju Banjarwaru Maju”, Alhamdulillah Berkat Doa serta dukungan mayoritas lapisan warga masyarakat Desa Banjarwaru, saya mendapat amanah dan kepercayaan untuk memimpin Desa Banjarwaru 6 tahun kedepan, ucapnya.

Kaitan dengan hal itu, saat ini kami menghimbau warga masyarakat supaya tetap solit dan bersatu kembali pasca Pilkades itu, sambari kita kita harus sabar menunju Pelantikan oleh Bupati Bogor, Hj. Ade Munawaroh Yasin bulan depan, pungkasnya. (Muzni)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *