DPD Partai Nasdem Kab. Bogor Targetkan 23.000 Pemilih Loyal di 2021

KEMANG — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat atau Nasdem Kabupaten Bogor, terus bergerak sesuai motto partai sebagai Gerakan Perubahan.

Salah satunya melantik 40 Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dari 40 Kecamatan se-Kabupaten Bogor, di Time to Cafe, jalan Simpang Salabenda, Desa Parakan Jaya, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Rabu (30/12/2020).

Kegiatan tampak dihadiri oleh Ketua DPW Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa dan jajarannya, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bogor, dr. Frits R.M. dan jajaran serta perwakilan pengurus partai politik diantaranya Partai Golkar, PAN dan PKS.

“Pelantikan 40 Ketua DPC Partai Nasdem se-Kabupaten Bogor ini adalah bukti bahwa kitavterus bergerak bersama demi kemajuan partai. Sekaligus hadiah akhir tahun bagi kita semua keluarga besar Partai Nasdem,” ungkap dr. Frits, yang juga sekaligus memimpin acara pelantikan dan pengambilan sumpah para Ketua DPC Nasdem, Rabu (30/12/2020).

Purnawirawan TNI AU berpangkat Kolonel ini menegaskan, seluruh pengurus DPD Nasdem dan 40 DPC yang telah dilantik, harus bergerak dan bekerja bersama membesarkan Partai Nasdem, sehingga mampu pada tahun 2024 mampu mencapai target elektoral yaitu 6 kursi DPRD Kabupaten dan masing – masing 1 kursi DPRD Provinsi dan DPR RI.

Frits menegaskan, DPD Nasdem Kabupaten Bogor optimis dengan target elektoral tersebut. Untuk itu, lanjutnya, hingga akhir Juni 2021 ditargetkan sudah terbentuk 435 Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) dan pada akhir tahun 2021 akan ada 23.000 pemilih loyal (fix voter) dengan dibuatkan kartu tanda anggota (KTA) elektronik.

“Ini alat perjuangan yang sedang kami garap dan persiapkan untuk bertarung di kompetisi elektoral 2024 mendatang. Maka saya minta dan himbau semua pengurus DPD dan DPC Nasdem, untuk terus bahu membahu dan bersatu membangun serta membesarkan partai Nasdem di Kabupaten Bogor.” Tandasnya.

Saan Mustopa, Ketua DPW Nasdem Jawa Barat, dalam sambutan dan arahan politiknya menyampaikan agar semua pengurus dan kader partai Nasdem terus bekerja keras secara sistematis dengan dilandasi kepercayaan diri, totalitas, soliditas dan pengorbanan menjalankan roda organisasi partai di semua tingkatan. “mari kita belajar dari pengalaman 2019. Saya yakin, pada 2024, Nasdem Kabupaten Bogor akan mampu bangkit,” tandasnya.

Ia mengungkapkan, saat ini, belajar dari ajang Pilkada Serentak 2020 lalu, dari 8 pilkada kota/kabupaten yang diusung maupun didukung oleh DPW Nasdem Jawa Barat, sebanyak 6 pilkada telah berhasil meraih kemenangan. “Ini bukti jika partai Nasdem bisa bangkit. Untuk itu, maka saya harap seluruh kader dan pengurus Partai Nasdem harus mampu menjadi agen pemasaran (marketer) partai di seluruh wilayah. Lakukan yang bisa diperbuat, demi kebesaran nama dan capaian target yang telah ditentukan partai.” Imbaunya.

Sementara Tohawi, anggota DPRD sekaligus pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor mengaku senang dapat memenuhi undangan dan menghadiri acara pelantikan pengurus DPC Partai Nasdem. “Dalam politik itu perlu kerjasama. Apalagi guna membangun warga dan wilayah Kabupaten Bogor yang sangat luas, dibutuhkan kerjasama semua unsur kekuatan masyarakat. Saya percaya, kawan – kawan di Partai Nasdem bisa ikut bersama berkiprah dalam pembangunan wilayah.” Tukasnya. (Rie/Sto)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *