PJID Kota Tangerang Gelar Rapat Pembentukan Panitia Pelantikan

KOTA TANGERANG — PJID (Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi) yang di ketuai oleh Edward.AN menggelar rapat pembentukan panitia pelantikan, pada hari sabtu tepat nya di kediaman Ir.Gerson Paulus Nggadas.SH, (22/11).

Selaku ketua Edward.AN selaku ketua PJID kota tangerang menyampaikan, perlu nya kerjasama antara ketua dengan anggota demi terwujudnya kemajuan suatu lembaga yaitu PJID(Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi).

Ir.Gerson Paulus Nggadas.SH juga sangat respon dengan PJID(Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi), artinya disela kesibukan beliau yang sangat padat, beliau berjanji akan menyempatkan waktu beliau buat kemajuan PJID, beliau juga tidak segan segan untuk membantu anggaran buat PJID, contoh kecil nya anggaran untuk pembuatan KTA masing masing anggota beliau siap membantu,” ucapnya.

Rapat pembentukan panitia pelantikan yang di pimpin Dodo Widhiar, serta hadir pula H.Tabrani dan Anggota PJID lain nya.

Di selah pembicaraan Dodo Widhiar selaku pimpinan rapat mengatakan…perlunya transparansi dan jangan ada dusta di antara kita.

Dari hasil rapat pembentukan panitia pelantikan, alhasil sudah di dapatkan dan di setujui nama-nama untuk di struktur keorganisasian ; Ketua H. Tabrani, Sekretaris Ali Nasution, Bendahara Novitasari.

Di akhir rapat pembentukan panitia pelantikan, H.Tabrani memimpin doa artinya acara rapat pembentukan panitia pelantikan sudah selesai, dan berjalan dengan baik . Pungkasnya

( HENDRIK)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *