Retak Pada Pengerjaan Rigid Pavement, Pelaksana : Semua Sudah Kita Benahi

BOGOR — PT. Adi Purwo Karya Perkasa penyedia jasa proyek peningkatan jalan pada ruas Tonjong-Ragajaya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Bogor berikan klarifikasi terkait pemberitaan media.

Ditemui di Cibinong, Kamis (19/11) Lutfi selaku perwakilan perusahaan membenarkan terkait adanya keretakan dalam pengerjaan rigid beton tersebut.

Namun Lutfi mengaku hal itu sudah diatasi dan sudah langsung dibenahi, ” iya bang, terkait adanya keretakan itu pada dasarnya karena faktor perbedaan jeda waktu pada saat pelaksanaan. Tapi hal itu sudah langsung kita tangani dan benahi kok,” ujar Lutfi.

Lanjut Lutfi, perbaikan itupun langsung dikerjakan oleh pihak bacing plan nya dengan cara dikasih lem beton dan setelah kering baru disilent ulang,” imbuhnya.

“Jadi terkait adanya keretakan seperti yang ada di pemberitaan di media, hal itu sudah tidak ada masalah karena sudah ditangani semuanya,” tukas Lutfi.

Sebelumnya sempat diberitakan dimedia ini, bahwa proyek dengan Pagu Anggaran sebesar Rp.5,5 Milyar dari APBD Kabupaten Bogor, Ta 2020, yang dilaksanakan oleh pihak penyedia jasa PT Adi Purwo Karya Perkasa tersebut diduga terdapat banyak keretakan pada hasil pekerjaannya. (Sto)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *