AA.Maung : Layak Di APRESIASI. Gaji Honerer Kota Bandung Kini Banyak Peningkatan

*JAWA BARAT – (tugasbangsanews.com)*

Perkembangan dunia Pendidikan terus melakukan pembenahan, begitu pula di Kota Bandung, satu Kota yang layak dicontoh dan di “APRESIASI” terkait hal kebijakan untuk sektor TENAGA HONORER.

Pengamat dan Pemerhati Pendidikan Asep.B Kurnia atau kerap disapa _AA. Maung” meng Apresiasi hal itu, karena banyak peningkatan khususnya yang dilakukan Pemerintahan Kota Bandung melalui Dinas Pendidikan Kota Bandung, terutama di sektor Tenaga Honorer” ungkap AA.Maung.

AA.Maung mengatakan Bahwa, “Melihat dari taun kebelakang bahwa, Gaji Yang diterima sekarang, saya rasa sudah bagus dan banyak peningkatan sekali, dimana tenaga Honorer mendapatkan kisaran Gaji antara 1,7 s/d. 3jt Rupiah perbulannya” jelasnya.

“Tentu ini saya pribadi menghargai itu atas perhatian Pemerintah Kota, terhadap Tenaga Honorer, “Alhamdulillah tos katinggal nyaahna ka Honorer (kelihatan sayangnya pada Honorer”. ucap dia berceloteh khas.

“Dalam Kontek ini, saya rasa hal yang dilakukan Dinas Pendidikan Kota dan Pemerintah Kota bisa menjadi contoh” pujinya.

Asep melanjutkan,
“Mudah mudahan dengan adanya peningkatan penghasilan itu, secara rutin tiap bulan akan di imbangi dengan semangat kerja dari tenaga Honorer yang sedikitnya bisa membantu kebutuhan hidup sehari-hari” ujar asep.

‘Saya melihat pembenahan di sektor administrasi pun terus dilakukan, dimana di fokuskan dengan satu atap pelayanan, kedepan mudah-mudahan saja Pemerintah Kota Bisa memikirkan dan memperjuangkannya, dimana Tenaga Honorer yang melebihi usia, yang sudah bisa menjadi ASN, bisa dicarikan solusinya juga ‘ papar asep penuh harap.

“Hal baik seperti ini, tentu harus dipertahankan atau kalau mungkin terus ditungkatkan, guna menunjang kesejahteraan Honorer yang nanti akan berdampak bertambahnya kualitas hasil Kinerja, tentu berkaitan erat dengan akan semakin bisa majunya Pendidikan kita” papar Asep.

“Hal ini mudah-mudahan sekali lagi bisa menjadi Pembanding bagi Wilayah lain, baik kabupaten maupun Kota untuk terus memperhatikan Tenaga Honorer” pungkas Asep pada kami.

Reporter : (Yudika/Kurniawan)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *