Resepsi Pernikahan Dila Dengan Jalaludin Semoga “SAMAWA”

CIAWI — Resepsi Pernikahan Siti Nur Fadilah (Dila) Putri Ke- 5 dari Bpk Dadang/ Bpk Maman Sa’aman & Ibu Nyai Halimah dengan Jalaludin Putra Ke- 2 dari Bpk Ujang & Ibu Dedeh yang berlangsung Hari Minggu (8/11- 2020/ 22 Rabiul Awal 1442 H. tepatnya di kp.Cigaok Sirnagalih RT. 04/02 Desa Citapen Kec. Ciawi Kab. Bogor.

Semoga kedua mempelai Menjadi Keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warohmah (Samawa), ucap Bpk Maman Sa’aman, selaku Bpk Kandung dari Dila mempelai perempuan, yang juga sebagai Wartawan Koran Tugas Bangsa di sela – sela usai kegiatan sakral tersebut beberapa waktu lalu. 

Keterangan

Pihaknya memohon doa restunya dari seluruh keluarga besar, baik mempelai laki – laki (Besan) maupun keluarga besar mempelai perempuan, “Semoga Kedua mempelai dalam menempuh bahtera hidup baru senantiasa dalam keadaan sehat wal’afiat lahir maupun bathin. Mendapatkan keturunan yang Sholeh & Sholihah, berbakti kepada kedua orang tua & kedua mertuanya, berguna bagi keluarga, masyarakat, Agama, bangsa dan Negara”, harapnya.

Turut hadir pada kegiatan resepsi pernikahan itu, antara lain; tamu kehormatan Bpk. Syamsul Bahri, selaku Pemred Koran Tugas Bangsa yang di dampingi Bpk. Muzni Muslim sebagai koordinator Liputan Koran Tugas Bangsa.

Selain itu, turut hadir juga Keluarga Besar dari Jakarta, Banten, Sekdes Citapen beserta Stafnya & para undangan lainya dari berbagai desa di Wilayah Kabupaten Bogor Bagian Selatan (Dapil 3). (Muz/ Man)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *