Abdul Rahman (Gledeg) Calon Kades Banjarwaru Siap Menyisihkan 4 Rivalnya

CIAWI — Abdul Rahman, alias Gledeg Calon Kepala Desa (Kades) Banjarwaru Kec. Ciawi Kab. Bogor siap menyisihkan 4 kandidat Calon lain pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan di gelar (20/12-’20. red) di 88 Desa Se- Kab. Bogor. 

“Kami semua sepakat mendukung Bpk. Abdul Rahman, alias Gledeg untuk terpilih menjadi Kades Banjarwaru untuk menuju desa yang maju”, ucap sejumlah team sukses & pendukungnya di kediamannya beberapa waktu lalu.

“Saya sebagai salah satu calon kades Banjarwaru berikhtiar, jika saya terpilih dan mendapat dukungan sebagian besar masyarakat, saya tidak akan berjanji muluk – muluk, yang pasti saya akan melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) saya sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku dengan penuh tanggung jawab.

Sebagai contoh, bilamana turun bantuan dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten lainnya, saya akan salurkan sesuai dengan Petunjuk Pelaksanaan dan Petunjuk teknis (Juklak & Juknis) yang ada, dengan melibatkan stockholder dan seluruh elemen warga masyarakat Banjarwaru yang berkompeten, tegas Abdul Rahman.

Toh.., niat dan tekat saya mencalonkan kades adalah atas dasar pengabdian dan beribadah, guna kesejahteraan lahir & bathin seluruh warga desa Banjarwaru, sehingga tidak ketinggalan dengan desa- desa sekitarnya di berbagai sektor pembangunan, pungkasnya. (Muzni/ Sa’aman)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *