Sosialisasi Keselamatan Dan Keamanan Penerbangan, Kepada Warga Masyarakat Desa Kemuning. 

TANGERANG — Kegiatan sosialisasi Keselamatan dan keamanan penerbangan yang di selenggarakan oleh pihak PPIC(Politeknik Penerbangan Indonesia Curug). yang bertempat di lokasi aula kantor desa kemuning, kecamatan Legok, kabupaten tangerang Banten,pada senen 09/11/20.

turut hadir kades kemuning Dadang Sip, beserta jajaran dan staf nya, dan hadir juga perangkat desa(RT/RW) dan masyarakat desa kemuning.

Saat ditemui Awak media bapak Budi Prasetyo selaku Dosen di PPIC yang di dampingi oleh bapak Tofik dan para Tim PPIC(Politeknik Penerbangan Indonesia Curug), mengatakan akan bahaya nya bila mana di landasan pesawat ada yang bermain layang-layang, maupun lampu laser dan balon gas itu sangat membayakan keselamatan kita bersama. Ungkapnya

Terkait dengan penyuluhan sosialisasi yang di berikan oleh bapak Budi Prasetyo dan bapak Tofik dan para Tim selaku dari pihak PPIC(Politeknik Penerbangan Indonesia Curug), masyarakat dan perangkat desa kemuning pada akhir nya memahami tentang sosialisasi tersebut, Ujarnya

Sementara Dadang Sip selaku Kades kemuning dalam sambutannya mengatakan kami dari pemerintahan desa kemuning mengucapkan trimakasih kepada Tim dari PPIC atas waktu dan kehadirannya, mudahan mudahan tali silaturahim tetap terjalin hubungan senergititas yang baik, kususnya untuk warga masyarakat desa kemuning. Pungkasnya (Hendrik)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *