AA.Maung : Setelah DADANG NASER Menyetujui, Tinggal Janji EMIL Untuk Pemekaran BANDUNG TIMUR Bisa Merealisasikannya

JAWA BARAT — Asep B Kurnia atau akrab disapa AA.Maung sebagai Nonoman Jawa Barat, memberikan pendapatnya pada kami (Tim Media), bahwa keinginan Masyarakat Kab. Bandung yang berada diwilayah timur, untuk memisahkan diri menjadi Kabupaten Bandung Timur harus segera direalisasikan dan didorong ke Pusat oleh Gubernur.

Asep mengatakan bahwa “Saat kampanye, kang Emil pernah menyatakan dukungannya untuk terbentuknya Bandung Timur tersebut, nah sekarang tinggal direalisasikan, tentu dengan DPRD Provinsi secepatnya untuk diperjuangkan ke Pusat” ungkap AA.Maung.

Baru-baru ini, Bupati Kabupaten Bandung juga sudah mengusulkan untuk terbentuknya Bandung Timur ini, sehingga sangat tepat diikuti oleh Gubernur” kata dia.

selain itu AA.Maung menuturkan bahwa, “Wilayah Kabupaten Bandung bagian timur ini sudah sangat layak untuk dimekarkan, dikarenakan tentu Masyarakat Bandung Timur ingin sekali mendapatkan pelayanan yang lebih optimal dalam hal urusan Pemerintahan” tutur dia pula.

“Dibanding wilayah yang lain yang sudah dimekarkan, saya rasa Kabupaten Bandung Timur sudah sangat layak dimekarkan, karena selain luas wilayah yang dirasa cukup, juga diyakini Bandung Timur akan bisa mandiri bahkan bisa menjadi Kabupaten yang bisa bersaing lebih maju diantara yang lainnya” pungkasnya.(Yudika)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *