Tangis Bahagia Sambut Kedatangan Calon Bupati Dendi di Desa Margamulyo

PESAWARAN — Kedatangan Dendi ke Desa Margomulyo dalam rangka kampanye tatap muka disambut tangis dan bahagia oleh mayoritas wanita yang menyambutnya.

Tangisan histeris bercampur bahagia nampak terlihat ketika Dendi Ramadhona baru memasuki lokasi kampanye tatap muka, Rabu (4/11/2020) Sore.

Salah satu warga Desa Margomulyo, Indah mengaku terharu dengan kedatangan Calon Bupati Nomor urut 2 Dendi Ramadhona.

Ia mengaku terharu dan bahagia karena selama ini selalu berdoa dan harapan tersebut terwujud dengan kehadiran calon petahana ini. Selain itu, Dia juga ingin bertemu Dendi untuk mengetahui Visi dan Misi serta kelanjutan program yang dibawa untuk Pesawaran.

“Saya selalu berdoa kepada ALLAH SWT dan mengharapkan sekali Pak Dendi hadir. Semoga saya dan temen – temen dapat bertemu Pak Dendi, supaya dapat membuktikan kepada masyarakat bahwa visi misi Pak Dendi seperti apa, mungkin ada kelanjutan yang lebih baik lagi. Doa saya terkabul dan ALLAH SWT buktikan dengan mempertemukan saya dan teman-teman sehingga membuat saya terharu sekaligus bahagia,” ungkap Indah, dengan mata berkaca-kaca.

Indah mengaku siap mendukung Dendi Ramadhona untuk kembali memimpin Pesawaran.

“Intinya kami mendukung Pak Dendi untuk membawa Pesawaran lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara, Dendi Ramadhona mengaku senang dengan sambutan warga Desa Margomulyo yang menerimanya dengan baik.

Ia mengucapkan permohonan maaf sekaligus sampaikan ucapan terima kasih karena telah menghadiri acara kampanye tatap muka.

“Saya mohon maaf apabila selama pemimpinan saya selama ini masih menyisakan pekerjaan rumah yang belum terselesaikan di Desa Margomulyo, kemudian taklupa saya ucapakan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah sukarela hadir dalam acara ini,” jelasnya.

Kedepannya, Dendi berharap jalinan tali silaturahmi kepada masyarakat Desa Margomulyo bukan hanya saat Pilkada ini. Menurut Dendi, hubungan ini tetap harus terjaga setelah Pesta Demokrasi telah usai sekalipun.

“Saya inginkan silaturahmi ini tetap terjaga bukan hanya karena pilkada saja tetapi juga setelah pilkada ini. Kalau kita sudah saling silaturahmi kan nantinya tidak ada sungkan lagi diantara kita,” tandasnya. (Dr)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *