Kegiatan Silaturahmi BUMD se-Kabupaten Bogor

BABAKAN MADANG — Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) se-Kabupaten Bogor menggelar kegiatan silaturahmi antar BUMD pertama kali tahun 2020, yang diselenggaran di halaman kantor PT. Prayoga Pertambangan dan Energi (PPE) di jalan raya Citaringgul, Kecamatan Babakan Madang, Senin (02/11).

Dalam sambutannya, Direktur Utama (Dirut) PT. PPE, Agus Setiawan mengatakan, jika kegiatan itu dalam ajang mempererat jalinan tali silaturahmi antara BUMD dan perusahaan BUMD milik Kabupaten Bogor lainnya.

“Ini lah konsep sederhana di ajang silaturahmi BUMD se-Kabupaten Bogor demi terciptanya sinergitas dan saling mengisi satu sama lain,” kata Agus.

Keterangan photo : suasana santai pada ajang silaturahmi BUMD se-kabupaten Bogor, di halaman kantor PT. PPE Citaringgul Babakan Madang, Senin (02/11)

Ia memaparkan, dalam ajang tersebut moment itu diharapkan bisa saling menguatkan antara direksi BUMD satu dengan yang lainnya.

Agus juga menuturkan, PT. PPE juga dalam waktu dekat ini akan melakukan tandatangan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Hutama Karya berupa Baching plat di Palu dan di Cirimekar dan pendirian pabrik semen ditempat yang belum disebutkan.

“Untuk itu saya minta doanya dari seluruh jajaran direksi BUMD yang hadir dengan adanya rencana maupun planning PT. PPE tersebut bisa terwujud dengan sesuai harapan kami di direksi,” ungkapnya.

Masih ditempat sama, salah satu anggota DPRD Kabupaten Bogor partai PKB, Lukman mengaku sangat senang di selenggarakannya silaturahmi BUMD ini dapat digelar.

Namun dia menyayangkan, dalam moment yang bertujuan untuk membangun sinergitas antar BUMD milik Pemkab Bogor tersebut, ada salah satu Dirut yang tidak dapat hadir yakni direksi maupun Direktur Utama PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor.

“Semoga, meski ketidakhadirannya Dirut PDAM mereka masih tetap bisa dalam penguatan pemasaran produk-produk antar BUMD kedepannya,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan, BUMD dibentuk dalam rangka untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat dimasing-masing perusahan tersebut.

“Saya harap sinergitas dan acara silaturahmi jajaran direksi BUMD se-Kabupaten Bogor ini dapat terus dilakukan tiap tahunnya. Sehingga pelayanan kepada masyarakat yang maksimal hingga membangkitkan sinergitas yang baik antar BUMD terus terjalin,” tutupnya.

Diketahui, perhelatan silaturahmi BUMD se-Kabupaten Bogor digagas oleh Direktur Utama PT. PPE yang dinahkodai Agus Setiawan dengan tujuan membangun sinergitas dalam penguatan pemasaran produk-produk antar sesama BUMD kedepannya, yang mana dihadiri Dirut PT. PPE Agus Setiawan, Direktur Utama Sayaga Wisata, Supriadi Jufri, Direktur Operasional PT. Sayaga Wisata, Ivan Fadillah, Dirut Bank Tegar Beriman (BTB), Dedin Nazarudin, dan anggota DPRD Kabupaten Bogor partai PKB, Lukman serta tamu undangan yang hadir. (Red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *