Kartar Desa Jabon Mekar Distribusikan Bansos ke Warga

PARUNG – Ruby Falahadi SH Ketua Karang Taruna Desa Jabon Mekar mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat Dr. (HC) H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D dan Bupati Bogor Hj. Ade Munawaroh Yasin, karena di masa pandemik untuk memerangi pandemik covid 19 di lingkungan warga masyarakat desa Jabon mekar kec parung kab bogor, Senin (02/11).

Masyarakat butuh di perhatikan dari pemerintah pusat dan daerah dengan adanya mendapatkan bantuan paket sembako sejumlah 420 dan uang tunai Rp 100,000 per orang sangat terbantukan dan merasakan apa yang di berikan adalah bentuk menciptakan pemerintahan good government, ujar Ruby.

“Tak lupa pula saya pun menghimbau kepada penerima bantuan untuk mematuhi protokol kesehatan,menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak,” ucap Ruby.

Terima kasih kepada Keluarga besar Karang Taruna Parung umumnya dan khusus para anggota karang taruna Kabid Ke organisasian Bahtiar,Kabid pendataan organisasi Babam kabid humas Kurniawan,Wakil Ketua Rama, Sekertaris karang taruna Icha serta anggota karang taruna Desa Jabon Mekar, maupun Pemerintahan Desa Jabon Kepala Desa Jabon Mekar Ibu Ina Yuliana,SE, ketua BPD beserta jajaran Kasatgas linmas Elang Subandi ,serta dari aparat Bhabinkamtibmas Brigadir Hermansyah anggota Polsek Parung serta Babinsa Peltu soebeni anggota Koramil Parung di Desa Jabon Mekar yang telah membantu ikut berperan dalam memberikan bantuan.

Bersama kami pemerintah pemuda tni – polri bisa memutus mata rantai covid 19 salus populis suprama lex est. (Sto)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *