PJID Kota Tangerang Lakukan Giat Bagi-bagi Masker Gratis.

TANGERANG — Bertepatan dengan hari sumpah pemuda. PJID (Persatuan jurnalis Indonesia demokrasi) Kota Tangerang mengadakan kegiatan bagi bagi masker gratis, di 3 titik, Titik pertama tepat nya di metro permata yang berlokasi di karang mulya, kec.karang tengah ciledug kota tangerang. Titik kedua berada di perempatan Ciledug tepat nya di lampu merah Ciledug, dan titik ketiga bertepatan di pertigaan lampu merah parung serab pada rabu (28/10).

Adapun dengan kegiatan ini, PJID kota Tangerang yang di ketuai oleh bapak Edward ‘A.N, dan rekan rekan tim tanpa mengenal lelah terus bekerja dan bekerja untuk membagikan masker kepada setiap masyarakat dan pengendara yang lewat.

Alhasil sosialisasi kepada masyarakat yang lewat maupun dengan pengendara yang melintas, harus mematuhi protokol kesehatan, mereka pahami…antara lain dengan harus memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Alhamdulillah kegiatan awal perdana PJID berjalan dengan lancar.ungkapnya

Edwar selaku ketua DPC PJID kota tangerang menuturkan kami ucapkan terimakasih yang sebesar besar nya kepada dewan DPD Partai Golkar, juga sebagai Wakil walikota H.Sachrudin melalui H.Trabani yang ikut turut serta memberikan masker Golkar bermitra dengan PJID membantu kegiatan bakti amal ini dengan terlaksana berjalan dengan baik ” pungkasnya. (Hendrik)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *