Peringati Hari Sumpah pemuda Karang Taruna Desa Gunung Sugih Pererat tali silaturahmi

PESAWARAN — Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Karang Taruna Desa Gunung Sugih Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran mengadakan Turnamen Bola Voli.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung yang diwakili oleh Majelis Pertimbangan Karang Taruna Provinsi Lampung Sonny Zainhard Utama, Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesawaran Irwan Rosa, Camat Kedondong Minak Yakin, Ketua Komisi I DPRD Pesawaran, Yusak, dan Kepala Desa Gunung Sugih, Syaiful Anwar Kepala Desa Tebajawa Amrulloh, serta tamu undangan lainnya

Saido Rivolies sebagai Ketua Panitia turnamen bola voli, mengatakan bahwa turnamen tersesbut diikuti oleh 50 tim dari lima kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran, Rabu (28/10).

“Turnamen Bola Voli ini diikuti oleh 50 tim yang berasal dari lima kecamatan diantaranya kecamatan Kedondong, Waylima, Waykhilau, Way Ratai dan Gedongtataan,” jelas Saido dalam sambutannya.

Ia juga mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi sesama pemuda yang berada di Kabupaten Pesawaran

Tujuan kami mengadakan turnamen untuk mempererat tali silaturahmi sesama Pemuda yang berada di kabupaten pesawaran, serta membangkitkan gairah agar pemuda menggemari oleh raga bola voli,” ungkapnya.

Saido juga berharap dengan adanya turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit pemain bola voli di kabupaten pesawaran.

“Harapannya semoga dengan adanya turnamen ini akan lahir bibit-bibit pemain bola voli dari kabupaten pesawaran,” harapnya.

Harapannya buat perintah agar dapat memperhatikan perkembangan olah raga bola voli di kabupaten pesawaran dengan banyak mengadakan turnamen ke tingkat kabupaten.

Lebih lanjut, Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesawaran, Irwan Rosa dalam sambutannya berharap agar kegiatan ini dapat menjalin hubungan silaturahmi.

“Harapannya dengan diadakan kegiatan ini dapat menyambung silaturahmi dengan karang taruna desa dan tim-tim bola voli yang ada di Kabupaten Pesawaran. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan tanpa kendala suatu apapun” pungkasnya.

Perlu diketahui, seyogyanya kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Ramadhona, namun karena ada agenda lain yang tidak dapat ditinggalkan maka kehadirannya digantikan oleh Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Provinsi Lampung Sonny Zainhard Utama. ( Mawan )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *