Temui Kader PKS, Anggota DPR Almuzzammil Yusuf Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

PESAWARAN — Anggota DPR/MPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Almuzzammil Yusuf mensosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan kepada kader PKS Kabupaten Pesawaran, di aula Islamic Center setempat, Sabtu (24/10).

Almuzzammil menuturkan, sosialisasi 4 Pilar kebangsaan di masa pandemi ini tidak seperti sosialisasi biasanya karena harus mengedepankan protokol kesehatan.

“di masa pandemi virus Corona kita harus tetap mengedepankan protokol kesehatan, namun tidak mengurangi semangat kita untuk terus memberi pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya 4 Pilar kebangsaan,” ujarnya.

Ditambahkan, sebagai warga negara Republik Indonesia (RI) harus saling hormat menghormati, saling menjaga bhinneka tunggal ika, menjaga kerukunan beragama dan jangan saling mencela dan berkata kasar. Karena kata-kata kasar inilah yang akan menimbulkan konflik dan rasa antipati satu sama lain, dan mengancam NKRI.

“Harapan dari sosialisasi ini, maka rasa cinta tanah air pada diri kita semua semakin kuat, dan tentunya akan memperkokoh pertahanan dan NKRI”, tambahnya.

“Sila Ketuhanan Yang Maha Esa, sebagai sila pertama, karena posisinya di awal maka ia menjadi pondasi bagi sila-sila yang lain. Dan tentu saja ketika kita memilih calon pemimpin maka yang pertama lihatlah pelaksanaan dari sila ini,” timpalnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD PKS Pesawaran, Zulpiardi mengapresiasi kehadiran kader PKS Pesawaran karena menurutnya, kader adalah orang-orang yang telah berjuang bersama membangun negara Indonesia bersama PKS.

“Kegiatan ini lebih istimewa karena kami melibatkan kader beserta tokoh-tokoh yang telah banyak berbuat untuk tumbuh kembang partai khususnya di Kabupaten Pesawaran,” tukasnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Almuzzammil Yusuf yang telah meluangkan waktunya untuk menjelaskan arti dan pentingnya 4 Pilar kebangsaan,” pungkasnya. ( Dr )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *