Polres Pesawaran Gelar “Coffe Morning” Bersama Insan Pers

PESAWARAN — Polres pesawaran beserta jajaranya menggadakan kegiatan coffee morning bersama Insan pers Pesawaran dengan tema “Pilkada damai, sukses dan aman tahun 2020” di complek gedung mesium transmigrasi, warung soto tangkar jalan Ahmat yani kecamatan gedong tataan kebupaten pesawaran, Sabtu ( 24/10)

Hadir dalam acara coffee morning Wakil Kapolres Kompol Yohanis mewakili Kapolres pesawaran AKBP. Vero Aria Radmantyo, turut hadir kapolsek gedong tataan Kompol Hapran juga Kabag Humas, Kasat Sabara serta jajaran PJU polres pesawaran.

Waka polres Kompol Yohanis, dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Insan Media yang banyak meliput tentang kegiatan polres pesawaran, dan menjalankan peran sebagai sosial kontrol serta ikut berpeluang dalam banyak kegiatan di Kabupaten pesawaran dan allhamdulilah media bisa berkumpul di ruangan ini ” Kata Waka polres.

Yohanis juga menyampaikan kepada Insan pers dalam pilkada pesawaran bisa netral dan memberikan informasi berimbang dan akurat untuk menciptakan suasana pilkada aman dan sukses,

” Senergi polres pesawaran bersama Insan pers pesawaran terjalin sagat baik, polres pesawaran berharap kepada insan pers untuk selalu membantu kenerja kepolisian dalam hal informasi yang akurat dan berimbang, supaya kita semua bisa membuat suasana pilkada kabupaten pesawaran bisa berjalan aman, nyaman sukses dan lancar” Ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab antar insan media sambil minum es dugan dan soto kemudian dilanjutkan dengan foto bersama Awak media di depan pintu masuk complek mesium transmigrasi kabupaten pesawaran. ( Oby )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *