PemDes Jampang Gunungsindur Laksanakan betonisasi jalan.

GUNUNG SINDUR — Dalam Rangkah meningkatkan mutu serta pemerataan pembangunan infrastruktur yang mengarah kepada sektor perekonomian dan untuk memajukan perkembangan suatu desa , pemerintah pusat menggulirkan anggaran dana desa keseluruh desa dan wilayah yang saat ini sangat membutuhkan perhatian pembangunan.

Untuk itu hari ini pemerintah desa Jampang bekerja sama dengan TPK dan elemen masyarakat giat melaksanakan pembangunan betonisasi jalan dengan anggaran Dana desa tahap 2 tahun 2020 yang berlokasi di kampung Jampang RT 001/001desa Jampang , kecamatan Gunungsindur kabupaten Bogor.

Salah satu Masyarakat yang enggan menyebutkan namanya mengatakan kepada awak media saat dilokasi pembangunan betonisasi kami sangat berterima kasih kepada pemerintahan desa Jampang yang sudah membangun jalan ini sehingga jalan ini menjadi bagus.

Di tempat terpisah Agus Setiawan selaku kepala Desa PJS desa Jampang kecamatan Gunungsindur kabupaten Bogor saat ditemui di ruang kerjanya menjelaskan bahwasanya benar pemerintah desa Jampang saat ini melaksanakan kegiatan betonisasi jalan ,dari anggaran Dana desa tahap 2 sesuai prosedur ,semoga dalam pelaksanaan kegiatan betonisasi jalan ini bisa di manfaatkan oleh masyarakat desa Jampang

Kami atas nama pemerintah desa Jampang mengucapkan terima kasih kepada elemen masyarakat yang telah membantu dan bekerjasama saat kegiatan ini berlangsung , tandasnya ,. (rml)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *