MUI Kecamatan Parung Panjang Adakan Muscam Ke 5

PARUNG PANJANG — Dalam rangka memperingati hari santri nasional dan musyawarah kecamatan  ke 5 majelis  ulama indonesia(MUI) kecamatan parung panjang baru-baru ini mengadakan kegiatan acara Musyawarah Tingkat Kecamatan (MUSCAM) ke 5 bertempat di aula kantor kecamatan parung panjang pada kamis (22/10)

Drs. Zaenal Adnan selaku ketua MUI kecamatan Parung Panjang dalam sambutannya menyampaikan rasa trimakasih kepada para peserta yang hadir, seperti tokoh agama, para ketua MUI desa sekecamatan parung panjang, ketua MUI kabupaten bogor,dan begitu juga bapak camat selaku pemerintah kecamatan parung panjang yang sudah mendukung kegiatan acara ini dapat terlaksana berjalan dengan baik.

Selanjutnya saya berharap kepada ketua MUI desa sekecamatan parung panjang harus tetap berperan aktip dalam mendukung program Program  pemerintah kabupaten bogor, seperti tokon masyarakat, dan  para lembaga pesantren kususnya diwilayah kecamatan parung panjang, yang artinya para majelis alim ulama  harus bersinergi dengan pemerintah desa, pemerintah kecamatan, dan pemerintah kabupaten bogor, ungkapnya

Sementara icang Aliudin Spd, Sip, MM selaku camat parung panjang dalam sambutan menyampaikan, yang pertama alhamdulillah bertepatan pada hari ini  dengan hari santri nasional  kegiatan musyawarah kecamatan yang ke 5 majelis ulama indonesia kecamatan parung panjang resmi kami buka…. saya berharap kepada para tokoh agama,para Kiyai, alim ulama tokoh masyarakat mari sama sama kita dukung program pemerintah dimasa pandemi covid-19, peran MUI sangat berperan penting sekali ditengah masyarakat, dan harus sejalan dengan para umaroh, tokoh masyarakat artinya kita harus satu jalan jangan bersebrangan agar terciptanya sinergititas yang baik, apalagi sekarang ini kami pemerintah Kecamatan setiap hari  trus menggalangkan operasi yustisi, memakai masker bila bepergian, mencuci tangan, menjaga jarak, jauhi kerumunan.tungkas camat.

“Hadir pada kegaiatan acara tersebut, camat parung panjang Icang Aliudin,Spd,MM,  kapolsek parung panjang kompol Suharto, danramil parung panjang 2119 kapten inf, Agus purnama yusup, ketua MUI kabupaten bogor yang diwakili sekjen KH, Athoillah LC, MM, ketua MUI kecamatan parung panjang Drs. Zaenal Adnan, kepala KUA kacamatan parung panjang adi Supriadi SE. I, para tokoh masyarakat dan tokoh agama.  Tutupnya. (Hendrik)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *