Dendi Kukuhkan Tim Pemenangan Dermawan

PESAWARAN — Jabatan hanyalah sebuah amanah yang hanya titipan sementara. Amanah ini harus dijaga dan dijalankan untuk kepentingan, kemajuan, dan kesejahteraan masyarakat.

Ungkapan ini disampaikan Dendi saat acara pengukuhan Tim Pemenangan Dermawan (Dendi Ramadhona-Marzuki untuk Pesawaran) Desa Trimulyo, Kecamatan Tegineneng, Pesawaran, Jumat (23/10/2020).

Calon petahana nomor urut 2 Dendi Ramadhona menjelaskan bahwa selama ini jabatannya sebagai Bupati Pesawaran merupakan pemimpin yang memiliki amanah yang harus dilaksanakan sepenuhnya untuk kepentingan kemashalatan masyarakat Kabupaten Pesawaran.

“Tentunya saya dijadikan Tuhan sebagai pemimpin dan didukung masyarakat merupakan sebuah amanah yang harus dijalankan sepenuhnya demi kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Pesawaran,” ungkapnya, jelas Dendi.

Dendi mengaku selama ini menjabat sebagai Bupati telah berusaha memetakan dan menuntaskan setiap permasalahan 148 Desa di Kabupaten Pesawaran serta menjelaskan pencalonannya kembali melalui perenungan dan pertimbangan yang matang.

“Saya telah memetakan setiap permasalahan desa, dan telah memiliki program yang akan dijalankan untuk pencalonan yang kedua ini. Saya berpikir dan merenung  dengan panjang serta pertimbangankan bahwa saya akan menyelesaikan program sudah saya canangkan,” kata Dendi.

Dendi tidak menginginkan apabila dalam pencalonannya malah akan menimbulkan perpecahaan masyarakat Kabupaten Pesawaran.

“Saya tidak menginginkan timbulnya perpecahaan dengan pencalonan kembali ini, lebih baik saya tidak maju apabila hanya menimbulkan perpecahan dan menimbulkan kerusuhan masyarakat Pesawaran,” pungkasnya.

Sementara itu, Koordinator Pemenangan Dermawan Desa Trimulyo dan Margorejo, Pujadi menjelaskan kondisi Kabupaten Pesawaran dan sekaligus menyampaikan pesan kepada peserta yang hadir untuk menangkan Dendi-Marzuki dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran 9 Desember mendatang.

Menurutnya, Kabupaten Pesawaran ini masih belum genap 13 tahun sehingga anggaran masih mengandalkan dana pusat sehingga apabila bisa menangkan Dermawan yang notabanenya diusung PDI Perjuangan maka akan mempermudah alokasi dana pusat turun ke daerah.

“Kita masih bertopang pada Dana Alokasi Umum (DAU) dan Dana Alokasi  Khusus (DAK) dari pusat, kalau kita berhasil menangkan calon kita maka akan mempermudah dana pusat turun ke daerah,” harap Pujadi.

“Ayo kita perjuangkan kemenangkan Dermawan untuk Pesawaran yang lebih baik, unggul dan maju,” pungkas Pujadi.

( dr )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *