GIRI Soroti Kekosongan Jabatan SKPD Kabupaten Bogor

BOGOR — Berdasarkan informasi yang dimuat salah satu media, Gerakan Intelektual Rakyat Indonesia (GIRI) menyoroti kekosongan jabatan di beberapa SKPD di Kabupaten Bogor, ketua umum GIRI , Ramdhan Agung G.N ,menuturkan hal ini bisa menjadi sebuah batu sandungan serta hambatan bagi perkembangan pemerintah Kabupaten Bogor, dia menuturkan kepada wartawan

“Iya informasi yang kami peroleh setidaknya ada 4 (empat) SKPD yang sampai saat ini masih kosong jabatan kadis nya, tentu ini di khawatirkan akan menjadi batu sandungan dan hambatan bagi jalannya roda pemerintahan dan perkembangan di Kabupaten Bogor” ujarnya.

Ketika ditanya harapan dan langkah apa yang akan di tempuh oleh GIRI untuk persoalan ini, Ramdhan menambahkan

“Tentu harapan kami segera untuk di pilih ,tentu pemilihan yang kami harapkan adalah pemilihan yg proposional dan sesuai kebutuhan, jangan sampai memilih orang yang salah hanya karena terburu-buru, karena ini penting bagi seluruh masyarakat kabupaten Bogor, dan soal tindakan, kita akan coba lakukan Audensi terkait persoalan ini,mengapa hal demikian bisa terjadi di Kabupaten Bogor yang notabene adalah pemerintahan dengan cakupan wilayah yang sangat luas” imbuhnya kepada wartawan di salah satu rumah makan di kawasan Cibinong, Selasa (20/10).

Wakil ketua GIRI, Edo Antono Hadi menambahkan bahwa GIRI selalu berusaha menjadi garda terdepan dalam menyuarakan kebutuhan masyarakat, karena ini merupakan fungsi dari mahasiswa dan pemuda, ia menjelaskan.

“Kami sampaikan demikian, tujuannya jelas supaya segeralah di tentukan supaya roda pemerintahan ini bisa berjalan sebagaimana mestinya, dan inilah tugas kami menjadi mitra bagi pemerintah, baik secara sinergitas maupun kritikan, tetap tapi intinya kami mau yang terbaik untuk ke maslahatan umum” pungkasnya.

Adapun Dinas yang kosong kepemimpinan dan di isi oleh PLT adalah , Dinas Sosial ,Dinas ketenaga kerjaan, Dinas kesatuan Bangsa dan Politik, Badan perencanaan pembangunan ,penelitian dan pengembangan Daerah Kabupaten Bogor. (Sto/red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *