Kunjungi Lembaga Kesejahteraan Sosial, Nanda Indira Dendi Mohon Restu Untuk Paslon Bupati No.2

PESAWARAN — Nanda indira dendi kunjunggi Lembaga Kesejahtraan Sosial ( LKS ) Bina insan pertiwi di Desa Karang Rejo, Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran, Senin (19/10)

Dalam sambutan Nanda indira dendi menyampaikan rasa terima kasih kepada ketua LKS Bina insan pertiwi Irzin Abdullah yang telah mengundang secara langsung untuk melihat keterampilan ibu-ibu lansia yang membuat keterampilan berupa keterampilan sulaman tapis sarung, selendang, peci dan keterampilan lainnya, ” Saya ucapkan terima kasih atas undangan dari seluruh anggota LKS Bina insan pertiwi” kata Nanda.

Menurut Nanda, kerajinan dan keterampilan perlu ditingkatkan lagi supaya bisa meningkatkan ekonomi masyarakat terutama khusus ibu-ibu lansia, “keterampilan ini sagat bagus dan sudah kita bina melalui UKM pemerintah kabupaten pesawaran, saya akan terus berusaha untuk memberikan yang lebih baik lagi untuk masyarakat,” ungkap Nanda.

Kemudian, Nanda Indira dendi juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap meningkatkan kewas padaan terhadap penyebaran virus covid-19 pada pandemi Corona.

“Jangan sampai kita lupa Ibu-ibu bahwa Corona itu masih ada, kita harus tetap melakukan 3 M, cuci tangan, jaga jarak dan memakai mascer, saya minta tolong terapkan disiplin protokol kesehatan covid-19,” Harapnya.

Pada tanggal 9 desember 2020 nanti, kita akan memilih Bupati dan wakil Bupati, Saya meminta Do’a dan restu kepada Ibu-ibu, untuk Do’a restunya pada Nomor 02 yaitu Dendi ramadhona-Marzuki.

Nanda, berharap pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran periode 2021-2024 mendatang dapat berlangsung dengan tertib aman dan sejuk, “Jangan menjelek jelekkan, jangan saling mencaci karena perbedaan pilihan. Harus rukun damai dan aman, pilihlah sesuai dengan pilihan masing-masing tanpa harus memaksa,” Pungkas Nanda. ( Rifka )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *