Polres Pesawaran Melaksanakan Penyekatan Dampak RUU Cipta Kerja

PESAWARAN — Kesatuan polres pesawaran melaksanakan kegiatan antisipasi dampak RUU cipta kerja secara nasional secara nasional terhadap stabilitas nasional.

Disimpang tugu coklat dusun negeri sakti kecamatan gedong tataan kabupaten pesawaran, Jum’at ( 16/10/2020 ) jam 09.00 wib.

Polres pesawaran sebelum pelaksanaan tugas, dilaksanakan Apel Kesiapan di Simpang Tugu Coklat Desa Negeri Sakti Kec Gedong Tataan Kab Pesawaran Yang dipimpin langsung oleh AKP SUMARSONO ( Kanit Sabhara Polsek Gedong Tataan).

Tujuan melakukan antisipasi pergerakan massa buruh yang akan berunjuk rasa menuju Kota Bandar Lampung.

V Metode Kegiatan melakukan pengecekan angkutan umum, truck, Bus dan Pawai R2 dari arah Kabupaten Pringsewu, Tanggamus dan Kabupaten Pesawaran yang membawa massa menuju Kota Bandar Lampung dan melakukan himbauan kepada masyarakat yang akan melakukan unjuk rasa agar kembali ke kediaman masing – masing.

Personel terdiri dari 36 Personel gabungan Anggota Polres Pesawaran dan Polsek Gedong Tataan, dilaporkan situasi hingga sampai dengan saat ini masih berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. ( Oby )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *