SD Negeri Gunungsindur 03 Membutuhkan Pemagaran

GUNUNG SINDUR– Melihat dari teritorial sekolah SD negeri Gunungsindur 03 ini yang berlokasi tidak jauh dari kecamatan merupakan sekolah yang sangat strategis dan rawan keamanannya , untuk itu sekolah yang luasnya hampir 2000 meter sampai saat ini belum memiliki prasarana pemagaran.

Sangat signifikan apabilah sekolah seluas ini belum memiliki Sefti keamanan seperti pagar yang minimal dapat melindungi aset aset negara ,karena diareal gedung sekolah memiliki barang atau aset yang harus di jaga ,wajar bila pemerintah Dinas pendidikan kabupaten Bogor memberikan fasilitas keamanan pada SD negeri Gunungsindur 03 agar dapat terjaga keamanan dan kenyamanan sekolah.

Abd Kodir ,S,pd MM selaku kepala sekolah SDN Gunungsindur 03 kecamatan Gunungsindur kabupaten Bogor saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan kepada awak media bahwasanya sekolah kami sangatlah membutuhkan sarana dan prasarana pemagaran yang mana sekolah SD negeri Gunungsindur 03 ini sangat strategis di pinggir jalan besar dan jauh dari pemukiman warga ,di takutkan bila ada oknum yang tidak bertanggung jawab yang sengaja merusak dan mengambil barang barang aset sekolah , untuk itu kami berharap kepada dinas pendidikan kabupaten Bogor sudih kiranya memberikan dan membantu untuk merealisasikan permohonan sekolah kami untuk pemagaran.

Demi keamanan akan aset aset negara yang harus di pelihara dan di jaga maka kami sangat berharap kepada pemerintah untuk merespon permohonan sekolah SD negeri Gunungsindur 03 ,tukasnya. (Rml)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *