KSPKT Polres Pesawaran Kunjungi Kantor DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran

PESAWARAN — Polres Pesawaran melaksanakan Kegiatan Satgas Nusantara dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Pilkada Kabupaten Pesawaran Tahun 2020 dengan mengunjungi tokoh masyarakat.

Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu ( KSPKT ) IPTU Kemas khairul soleh

Mewakili kapolres pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S,Ik, M.H.

bersilaturahmi ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (DPD KO-WAPPI) Kabupaten Pesawaran, Jalan Raya Ahmad Yani no 01 di desa kebagusan kecamatan gedong tataan, Senen (12/10/2020).

Dalam silaturahmi Cipta Kondisi ini, Kapala unit senteral pelayanan Kepolisian terpadu Iptu Kemas khairul soleh diterima langsung Ketua DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran Dahron sungkai.

“Kegiatan silaturahmi ini merupakan Program Pusat Satgas Nusantara yang dilakukan untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Pesawaran Desember mendatang,” kata Iptu Kemas khairul soleh.

Selain menghimbau dan mensosialisasikan Pergub No. 45 dan Perbup No. 26 Tahun 2020 Tentang Protokol Kesehatan Pandemi Covid-19″ Ujarnya.

Selain itu, ujar Kapala Unit pelayana, kegiatan ini juga dilaksanakan menghimbau dan mensosialisasikan Pergub No. 45 dan Perbup No. 26 Tahun 2020 Tentang Protokol Kesehatan Pandemi Covid-19,

masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di masa new normal pandemi COVID-19, jaga jarak dan gunakan masker, serta menjaga pola hidup bersih dan sehat,

” Kepada seluruh anggota wartawan ko-wappi, jagan sampai lengah selalu menjaga kesehatan dalam melaksanakan kegiatan mencari informasi atau berita dilapagan, tetap harus melaksanakan 3 M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan pada air yang mengalir mengunakan sabun serta memakai mascer” Himbaunya.

Sementara itu, Ketua DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran menyatakan dukungan atas Kegiatan Satgas Nusantara ini dalam rangka cipta kondisi.

Dahron juga mengatakan saat ini banyak warga yang mulai paham tentang bahaya wabah corona, ini merupakan kerja keras kesatuan Polri khususnya polres pesawaran yang selalu mensosialisasikan pada masyarakat memberikan himbauan pada masyarakat kabupaten pesawaran selalu memperhatikan protokol kesehatan COVID-19,

“Kegiatan seperti ini memang sangat perlu dilakukan menjelang hajat politik Desember nanti, untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran siap mendukung, serta selalu memberikan informasi-informasi kepada masyarakat tentang bahaya dan penyebaran covid 19″ Pungkas Dahron S. (Rifka)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *