Ketua Tim Kemenangan Dendi-Marzuki, Yakin Menang di Pilkada Pesawaran

PESAWARAN — Calon Bupati Kabupaten Pesawaran Nomor Urut 2 Dendi Ramadhona-Marzuki telah selesai melakukan konsolidasi dengan 9 partai pengusung, hal ini menunjukkan keseriusan Paslon dengan jargon Dermawan tersebut untuk memenangkan kontestasi politik pada 9 Desember 2020 mendatang. 

“Alhamdulillah kita sudah melakukan konsolidasi di 11 kecamatan, untuk memastikan komitmen dari kader-kader partai pengusung dalam hal pemenangan Dendi-Marzuki,” kata Ketua Tim pemenangan Pasangan Dermawan, Yusak, Selasa (13/10) melalui sambungan telepon.

Dikatakan olehnya, konsolidasi yang dilakukan sekaligus sebagai ajang penyatuan visi bagi seluruh kader partai pengusung.

“Jadi nantinya, selain kader yang ada dalam struktur partai, mantan caleg yang kemarin sempat mencalonkan diri pada 2019 kemarin bakal bekerjasama agar kemenangan pasangan Dendi-Marzuki bisa maksimal, sesuai dengan instruksi partai masing-masing,” jelasnya.

Hal ini tentunya menepis anggapan bahwa mesin partai politik yang mendukung Paslon Dendi-Marzuki tidak berjalan.

“Alhamdulillah respon dari kader partai pengusung sangat baik dalam memperjuangkan pasangan Dermawan. Hal itu dibuktikan dari antusiasme kader dalam mengikuti konsolidasi,” terangnya.

“Apalagi saat konsolidasi, calon bupati dan wakil bupati yang kita usung selalu hadir. Sehingga para kader partai bisa lebih mengenal dengan dekat dan juga mendengarkan visi dan misi mereka dalam membangun Pesawaran,” sambungnya.

Sedangkan kata dia, kehadiran Dendi dan juga Marzuki ditengah-tengah konsolidasi, memberikan energi positif tersendiri dalam pilkada serentak Desember mendatang.

“Ya jelas dengan hadirnya calon itu pasti menambah semangat bagi kader, artinya kita disini sama-sama berjuang. Insyaallah pilkada nanti kita menangkan,” kata dia.

“Jadi menangnya di pilkada 9 Desember nanti, bukan semata-mata menangnya Dendi-Marzuki, melainkan kemenangan kita bersama, khususnya sembilan partai pengusung dan umumnya untuk masyarakat Kabupaten Pesawaran,” tutupnya. ( Dr )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *