HIPAKAD Dan FKPPI Gelar Do’a Bersama Untuk Dendi Ramadhona

PESAWARAN — Keluarga besar TNI Angkatan Darat Kabupaten Pesawaran yang tergabung dalam organisasi HIPAKAD (himpunan Putra Putri keluarga Angkatan Darat) menggelar kegiatan Silaturahmi untuk lebih mengeratkan rasa kekeluargaan antara keluarga keluarga TNI. 

Kegiatan yang di gelar pada Kamis (8/10/2020) di Desa Bagellen Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran tersebut dihadiri oleh Penasehat FKPPI Provinsi Lampung Hi. Zulkifli Anwar, Ketua Hipakad Kabupaten Pesawaran Edi Sarizal beserta seluruh jajaran dan warga masyarakat setempet.

Dalam sambutannya Edi Marizal mengatakan ” saya ucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Darat yang tergabung dalam HIPAKAD yang bisa hadir dalam rangka silaturrahmi ini,  semoga kita semua selalu diberikan rahmat dan berkah dalam kehidupan kita semua baik didunia maupun di akhirat, Aamiin,  ucapnya.

Dan saya juga sangat berterimakasih kepada Bapak Zulkifli Anwar yang bisa turut hadir dalam acara silaturrahmi tersebut. Mudah mudahan hubungan antara HIPAKAD dengan FKPPI bisa berlangsung hingga terus menerus, ungkapnya.

Dewan Penasehat FKPPI Hi. Zulkifli Anwar mengatakan ” terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh keluarga Besar HIPAKAD Pesawaran terhadap saya untuk bisa bersilaturahmi disini,  mudah mudahan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua, ucapnya.

Dan untuk diketahui bahwa FKPPI dan HIPAKAD ini adalah keluarga besar Angkatan Darat dan tidak bisa dipisahkan. Untuk menyikapi Pilkada Pesawaran KBT harus ambil bagian terdepan agar pilkada Pesawaran 9 Desember 2020 ini berjalan dengan Aman,  Damai dan kondusif.

Saya berharap (Keluarga Besar TNI) KBT Pesawaran ini untuk mendoakan anak saya Dendi Ramadhona untuk bisa memimpin Bumi Andan Jejama kembali,  tambahnya.

Disela sela sambutan Zulkifli Anwar yang merupakan tokoh Pemekaran Kabupaten Pesawaran tersebut,  memberikan Reward kepada KBT yang bisa menjawab tentang ayat Al Quran yang menceritakan tentang kepemimpinan. ( oby / Rifka )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *