Polres Pesawaran Memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Kampanye 

PESAWARAN — Wakapolsek Gedung Tataan Polres Pesawaran AKP Darwin, S.H memimpin apel kesiapan pengamanan kampanye dalam rangka tatap muka/sosialisasi oleh Pasangan Calon Bupati Pesawaran urut nomor 02 yang dilaksanakan di Desa Sukajaya Lempasing, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Selasa (6/10/2020) Pukul 09.00 Wib.

Apel pam kampanye ini diikuti oleh KBO Sat Intelkam Ipda Riki Setiawan, SH, MH, Kasubsektor Negeri Katon Ipda Gunanto beserta seluruh gabungan personel Polres Pesawaran dan Polsek jajaran yang terseprint dalam pengamanan giat kampanye.

Apel pengamanan tersebut bertujuan untuk mengecek dan memastikan kelengkapan personel yang terlibat pengamanan kampanye, sekaligus pemberian arahan dari Wakapolsek Gedung Tataan, sehingga diharapkan seluruh personil lengkap dan memahami tugas serta tanggung jawab masing-masing.

Pada pelaksanaan Apel Pam kampanye tersebut Wakapolsek Gedung Tataan mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H memberikan arahan kepada seluruh personil tentang kewajiban personil Polri yang melaksanakan pengamanan kampanye,

“Laksanakan tugas sebaik-baiknya, tingkatkan kesiap-siagaan dan waspada terhadap ancaman dari luar terutama diri sendiri serta masyarakat dilokasi kampanye dan selalu lengkapi diri dengan peralatan kepolisian,” ungkap Wakapolsek AKP Darwin. ( red )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *