Sedang Pesta Miras, 33 Muda Mudi di Ciampea diamankan Polisi

CIAMPEA — Sebanyak 33 orang muda-mudi alumni pelajar SMK asal Kota Bogor, berhasil diamankan personil Polsek Ciampea Polres Bogor dan tim Satgas Covid-19 di sebuah Villa di Desa Cibuntu Ciampea, tadi malam (03/10).

Kapolsek Ciampea Polres Bogor AKP Andri Alam Wijaya,S.H.,S.I.K mengatakan ke 33 muda mudi tersebut berhasil diamankan berkat informasi masyarakat.

“Jadi tadi malam kami mendapat info ada sekelompok pemuda yang menyewa sebuah villa di Kp. Cibuntu batas, Desa Cibuntu Kec. Ciampea untuk reunian,” tutur Andri.

Keterangan : Kapolsek Ciampea AKP.Andri Alam Wijaya, SH,SIK, (dua dari kanan) (photo/hms)

Dia menambahkan, atas informasi tersebut, kemudian kami bersama tim Satgas Covid-19 mengecek sekaligus melakukan operasi Yustisi. Dan didapati 33 pemuda sedang berkerumun dan minum-minum miras jenis ciu, serta kami temukan 1 linting ganja dan 5 butir obat keras daftar G merk Threehex phenidyl”, tutur Andri Alam Kapolsek Ciampea.

Atas capaian tersebut, Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldi mengapresiasi Kapolsek Ciampea yang telah berhasil menemukan tindak pidana dalam pelaksanaan Operasi Yustisinya tadi malam.

Menurut Kapolres kegiatan Operasi Yustisi yang dilakukan oleh jajaran Polres Bogor akan terus dilakukan dalam rangka upaya masif pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kegiatan Operasi Yustisi ini akan terus kami lakukan bersama-sama TNI, Sat Pol PP, Dishub dan pihak Dinkes, namun sifatnya Kepolisian hanya membackup. Kecuali dalam Operasi Yustisi ditemukan adanya tindak pidana, tentunya itu hal yang berbeda dan akan langsung kami proses sesuai prosedur,” tukas Roland. (Sto/Bap)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *