Darmawan Selama 4 Tahun Membagun 990 Km Jalan Kabupaten dan 335 Km Jalan Desa

PESAWARAN —Peningkatan Pembangunan Infrastruktur dibawah kepemimpinan Dendi Ramadhona mampu membawa perubahan yang nyata bagi masyarakat  Kabupaten Pesawaran.

Pencapaian pembangunan ini tidak lepas dari sentuhan tangan dingin Dendi sebagai Bupati Pesawaran yang mampu memetakan berbagai macam masalah yang ada di Bumi Andan Jejama.

Berdasarkan data Kabupaten Pesawaran per 2019, Dendi berhasil meningkatkan pembangunan jalan kabupaten sepanjang 990 kilometer dan 335 kilometer jalan desa.

Dendi Ramadhona menjelaskan, peningkatan infrastruktur jalan ini tidak lepas dari peran seluruh elemen, mulai dari anggota dewan, dinas terkait dan peran masyarakat pada umumnya.

“Keberhasilan yang kita capai ini merupakan hasil bahu membahu dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan Pesawaran,” ungkap Cabup Pesawaran nomor urut 2 itu dalam rapat konsolidasi partai pengusung di Negerikaton, Pesawaran pada Jumat (2/10/2020).

Dendi juga berjanji untuk merampungkan pembangunan dua jembatan yang sempat tertunda lantaran wabah Corona.

“Pak Gubernur sudah teken pembangunan jembatan itu, berhubung corona sehingga tertunda proyek jembatan tersebut,” jelasnya.

Lanjutnya, Dendi menuturkan bahwa meningkatkan infrastruktur mampu membuat peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan untuk

“Kalau jalan bagus, komoditas pasti akan berputar, maka perekonomian akan meningkat sehingga masyarakat akan sejahteran dan maju,” kata Dendi.

Dendi menuturkan, Selama 4 tahun kepemimpinannya bukan hal yang mudah memecahkan setiap permasalahan di 148 desa di Kabupaten Pesawaran.

“Selama 2 tahun saya memetakan setiap permasalahan tiap desa tersebut, kemudian kita buat perencanaan berdasarkan skala prioritas,” tuturnya.

Dalam akhir orasinya, Dendi akan merampungkan pembangunan Infrastruktur yang telah direncanakan sebelumnya, apabila terpilih kembali untuk menjabat periode kedua.

“Saya merasa berdosa apabila tidak menyelesaikan apa yang sudah saya mulai, Apabila Tuhan YME merestui, dan rakyat mendukung kembali, saya akan jalani amanah ini sebaik-baiknya untuk masyarakat Andan Jejama yang lebih sejahtera dan maju,” tutupnya.(Rifka)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *