Berikan Bantuan Ketua Keluarga 3 T Ini Sebagai Bentuk Tanggung Jawab Orang Tua Kepada Anak

DEPOK — Untuk meringakan beban salah satu anggotanya Ketua Keluarga Besar 3 T Abdul Bahar Lestaluhu memberikan bantuan berupa uang kepada Hamsi Leurima hal tersebut dikatakan Abdul Bahar kepada awak media.

“Hari ini kami berkumpul untuk memberikan bantuan kepada salah satu anggota keluarga kami yang saat ini sedang mengalami kesulitan,Ibarat orang tua kalau ada anaknya sakit atau sedang membutuhkan bantuan pasti kita beri bagaimanapun caranya,” kata Ketua Keluarga Besar 3 T.

Dikatakan bahwa pemberian bantuan ini Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama Keluarga Besar 3 T dan bentuk tanggung jawab Keluarga Besar 3 T terhadap sesama anggota yang memang sangat membutuhkan bantuan.

Disampaikan bahwa bantuan inj pun di dapat dari sesama anggota yang lain hal tersebut bertujuan agar sesama anggota Keluarga Besar 3 T semua saling terbebani.

“Semua ikut bantu jadi tidak di pikul satu dua orang seberapa anggota beri kita terima ini untuk menumbuhkan rasa empati kepada semua keluarga besar karena suatu saat kita juga pasti membutuhkan bantuan orang lain,” jelasnya.

Hal senada juga di sampaikan H M.Ramdan Tuharea dan Sekjen Umar Reorima bahwa aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada sesama anggota untuk memberikan contoh kepada generasi selanjutnya agar mereka nanti dapat mencontoh apa yang sudah di lakukan oleh para orang tua mereka.

“Kita mau berikan contoh sejak dini kepada anak-anak kami agar siapa pun apabila mengetahui ada rekan atau keluarga sakit segera bantu apa yang kita bisa berikan kita bantu jangan biarkan keluarga kita menderita sendiri,” ucapnya.

Sementara itu Hamsi Leurima mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar 3 T yang telah memberikan bantuan semoga apa yang telah di lakukan oleh keluarga besar 3 T di balas oleh Allah.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Keluarga Besar 3 T yang sudah membantu saya hanya dapat berdoa biar semua Allah yang membalasnya,Amin,’ tandasnya (heti)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *