Bawaslu Kabupaten Pesawaran Gelar Deklarasi Damai Pilkada

PESAWARAN — Berdasarkan undangan 089/K.LA-07/PM.02/1X/2020 Badan Pengawas Pemilihan Umum ( BAWASLU ) Kabupaten pesawaran, Sebungan dengan telah berjalannya tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020.

Bawaslu kabupaten pesawaran menyelenggarakan kegiatan ” Deklarasi Pilkada Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran Tahun 2020″ di Museum Tranmigrasi kecamatan gedong tataan kabupaten pesawaran-lampung, Jum’at ( 25/9/2020 ).

Hadir dalam kegiatan deklarisi pilkada damai pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020,

Ketua Bawaslu Ryan arnando, S.Pd, ketua KPU Pesawaran Yatin Putra Sugino, Polres pesawaran, koramil 421-02 gedong tataan, kasbangpol pesawaran, Kasat Pol-PP, kejaksaan negeri pesawaran, Penggadilan Negeri, serta seluruh Partai politik di pesawaran juga kedua pasagan calon Darmawan dan Bersinar beserta Tim pemenangan dari kedua Calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Pesawaran.

Dalam sambutan ketua Bawaslu pesawaran Rian arnando mengatakan, Deklarasi Pilkada damai dan aman untuk menegaskan komitmen bersama pelaksanaan Pilkada yang Aman dan sukses sesuai dengan ketentuan undang-undang, menegakan kedaulatan rakyat dengan memilih secara langsung tanpa ada politik uang dan bebas dari Covid-19 atau Corona,

“Tidak bisa kalau tidak melibatkan semua pihak dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020 ini, butuh komitmen dari semua elemen agar bergandengan tangan dalam Pilkada di bumi Andan Jejama untuk  menyukseskan Pilkada 2020 yang aman tanpa ada politik uang dan bebas dari Covid-19” Kata ketua Bawaslu Ryan arnando. (oby )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *