Heri Tamtomo Melantik Penggurus Ormas PEKAT-IB Kabupaten Pesawaran

PESAWARAN — Melalui hasil musda ormas Dewan Pimpinan Daerah Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu ( DPD PEKAT-IB ) kabupaten pesawaran, 

Herwan basier terpilih kembali menjadi Ketua DPD Pekat-IB Kabupaten Pesawaran dengan masa bakti priode 2020 – 2025, Selasa ( 22/9/2020 ).

Herwan basier berserta anggotanya dilantik langsung oleh ketua DPW Provinsi lampung Heri Tamtomo, S.Sos di aula gedung pemda pesawaran, Pelantikan ketua DPD PEKAT-IB pesawaran mengusung tema “Tingkatkan Tanggung Jawab dan Loyalitas Kader Menuju Yang Lebih Baik”.

Hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut Bupati Pesawaran H. Dendi ramadhona, Kapolres atau yang mewakili, Dandim dan Forkopimda Kabupaten Pesawaran, Ketua ormas, Ketua LSM, serta ketua Organisasi Pers, juga tamu undangan.

Pada sambutan ketua pekat terpilih Herwan baseir Mengatakan kepada Pengurus yang telah memilihnya menjadi Ketua,

“ Saya berterima kasih atas kepercayaan seluruh pengurus DPD-PEKAT yang telah memilih saya kembali menjadi Ketua DPD-PEKAT-IB kabupaten pesawaran priode 2020 – 2025,” Kata Herwan.

Ditempat yang sama Ketua DPW Pekat Provinsi Lampung, Heri Tamtomo mengucapkan semoga ormas PEKAT-IB dapat diterima oleh Masyarakat serta ikut membagun kabupaten pesawaran,

” Saya berharap mudah-mudahan ormas Pekat bisa diterima oleh masyarakat dan bisa ikut serta membagun kabupaten pesawaran, pengurus Pekat yang baru dilantik dapat bersinergi dengan Pemerintah” Ucap Heri.

Sementara itu Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona, juga sebagai Dewan Pembina organisasi PEKAT-IB Kabupaten Pesawaran mengatakan, PEKAT-IB sudah menjalin organisasi dengan Pemda Pesawaran,

“Saya mengucapkan terimakasih atas segala kontribusi oleh DPD-PEKAT Kabupaten Pesawaran kepada Pemerintah Kabupaten Pesawaran,” Ujar Bupati.

Dendi Berharap agar Ormas Pekat-ib Menjadi Pelopor untuk mematuhi Protokol kesehatan covid 19,

“Harapan kita pekat menjadi pagar terdepan untuk penanggulangan Covid-19″ Tambahnya.

Bupati juga berharap agar ormas Pekat bisa menjadi pelopor agar Pilkada menjadi aman, kondusif dan sukses,

“ Saya berharap agar pekat menjadi garda terdepan untuk menjaga agar pilkada 9 desember 2020 menjadi  Kondusif, aman dan damai ” Pungkas Bupati. ( oby )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *