Permandes Se-Kabupaten Pesawaran Resmi Dilantik

PESAWARAN — Pelantikan dan pengukuhan Persatuan Mantan Kapala Desa ( PERMANDES ) sekabupaten Pesawaran periode 2020-2025 pelantikan dan pengurus oleh Bupati Pesawaran H. Dendi ramadhona K, ST. di gedung serba guna ( GSG )  Kabupaten pesawaran, Senen (21/9/2020).

Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi nya kepada seluruh mantan kepala desa yang sudah membentuk Permandes di 11 kecamatan kabupaten pesawaran.

” Permandes ini untuk membantu pemerintah dalam pembangunan Kabupaten Pesawaran, karena dengan adanya persatuan ini dapat memberikan masukan maupun usulan terkait dengan pembangunan yang lebih baik lagi ” katanya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada mantan kepala desa walau suasana Covid-19, pelantikan Permandes berjalan dengan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan ” Ungkapnya.

Ketua Permandes sekabupaten Pesawaran Rusdali mengucapkan sagat berterima kasih kepada Bupati Pesawaran H. Dendi ramadhona telah melakukan pelantikan pengurus Permandes yang ada di 11 kecamatan Pesawaran,

“Kami mohon bimbingan saran dan masukannya kepada bapak bupati, H Dendi Ramadhona, agar organisasi Permandes ini dapat berjalan sesuai dengan harapan dalam membangun kabupaten ini lebih baik lagi ” Ucapnya.

Ditambahkan Rusdali dalam sambutannya,

” kami juga mengucapkan terima kasih yang tiada terkira kepada Bapak Zulkifli Anwar yang telah menanggung semua biaya pelantikan ” Pungkasnya.

Perlu dicatet sebagai Dewan penasehat Permandes Hj. Zulkipli anwar

Ketua permandes Rusdali juga sebagai sekertaris Irianto, SE.MM. dan Bendahara Lamisah. ( Oby ).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *