Pemdes Susukan Salurkan Banpres Tahap 9 Bagi Warga Terdampak Covid-19

BOJONGGEDE — Pemerintah Desa Susukan Kecamatan Bojonggede kembali salurkan Bantuan Presiden (Banpres)  berupa paket sembako tahap 9 kepada 1.124 warga penerima manfaat.

“Alhamdulillah bantuan presiden tahap 9 bagi warga terdampak Covid-19 di desa kami hari ini siap disalurkan,” ucap Irfan Kades Susukan saat dikonfirmasi di kantornya, Senin (21/09).
Untuk tahap 9 ini banpres yang kami terima sebanyak 1.124 paket sembako yang terdiri dari, beras 10kg, minyak goreng 2kg, wafer 1 toples, susu bubuk dan ikan kaleng (sarden).
Keterangan : M. Irfan Syahrizal Kepala Desa Susukan Kecamatan Bojonggede. (Photo/sto)
Dengan adanya bantuan pemerintah pusat untuk warga terdampak Covid-19 ini, tentunya sangat dibutuhkan bagi warga desa kami, yang mana dengan belum meredanya pandemi covid-19 di wilayah kabupaten bogor umumnya, membuat banyak warga yang secara ekonomi dan pendapatan nya menurun drastis. Sementara itu kebutuhan hidup masih tinggi.
“Harapan kami selaku pemerintah desa, karena ini untuk masyarakat yang memang terdampak dan membutuhkan, bantuan seperti ini masih bisa dilanjutkan selama pandemi. Dan Semoga  dengan seiring waktu wabah Covid-19 ini segera berlalu, agar perekonomian masyarakat pun bisa pulih kembali,” ungkap Irfan.
Terakhir kami tanpa henti, terus mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya warga desa Susukan untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Pungkas Kades Irfan. (Sto)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *