Media Buser Bhayangkara 74 Bagikan Santunan Untuk Anak Yatim & Dhuafa Di Hari Milad Ke 5

KAB.BANDUNG — Sebagai bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia Media Busesr Bhyangakara 74 yang ke- 5, Pimpinan Redaksi Media Buser Bhyangkara 74, Gunawan Slamet, Bersama jajaran staf redaksi dan seluruh anggota Media Buser Bhyangkara 74 menggelar tasyakuran bi’nimah.

Acara syukuran ditandai dengan penyerahan berupa santunan 60 bagi Anak Yatim & Dhuafa, yang diselengarakan, Senin 14/09/2020 di Vila Palalangon Kampung Leuwiliang, Desa Cibodas Kecamatan Pasir Jambu Kabupaten Bandung.

Acara milad yang ke- 5 Media Buser Bhayangkara 74 ini di hadiri oleh Unsur jajaran Muspika Kecamatan Pasir Jambu, Polsek pasir jambu, Koramil Pasir Jambu, Turut hadir pula kepala Desa Cibodas , Bapak Wily, yang merupakan wilyah dimana di selengarakannya Milad ke Lima Media Buser Bhyangkara 74 ,

Di sela sela Acara acra Milad Media Buser Bhyangakara 74 , Pimpinan Redaksi Media Buser Bhyangkara 74, mengakatakan Kepada awak media Tugas Bangsa.news.

menyampaikan, terimakasih atas kehadiran, Jajaran Unsur Muspika Kecamatan Pasir Jambu, juga kami ucapkan terimakasih banyak Kepada Kepala Desa Cibodas yang turut hadir dengan para tokoh masyarakat, serta kepada anak yatim dalam rangka syukuran Milad Media Buser Bhyangkara 74.

“Alhamdulillah dalam kesempatan ini tepat milad yang ke 5 , semoga Media Buser Bhyangakara, bisa berkaya, bersinar dan bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat, maka dari itu Harapan saya dengan bertambahnya Usia Media Buser Bhyangakara 74 menjadikan saya sebagai pribadi yang lebih baik lagi” Ucapnya.

“Dan terutama bagi seluruh wartawan media Buser Bhayangakara 74 agara selalu menjunjung tinggi Kode Etik juranlistik dan UU PERS NO 40 Tahun 1999 , agar dalam penyampaian Pemberitan berimbamg dan bisa di terima oleh lapaisan Masyarakat, juga yang terpenting agar selalu taat kepada Allah SWT,” pungkasnya., (Kurniawan T)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *