Kasatlantas Polresta Bandung : Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

KABUPATEN BANDUNG — Demikian Kasat Lantas Kompol Erik Bangun Prakoso diruang kerjanya mengatakan dengan keadaan saat ini sedang prihatin karena masih banyak yang mengalami sakit dan yang meninggal akibat dampak Pandemi virus Covid-19 dan perlu waspada terhadap penyebarannya. Kata Erik.

Untuk menekan penyebaran virus Corona -19 ini, menurut Erik Bagus kembali kepada kesadaran kita masing masing dengan mematuhi anjuran pemerinrah melalui protokol kesehatan yang sudah disosialisasikan selama ini dan kita harus mematuhinya.

Terkait dengan protokol kesehatan, Erik Bangun mengatakan terkait dengan pelayanan yang ada di wilayah hukum polresta Kabupaten Bandung, perlu mengedepankan protokol kesehatan terkhusus di tempat pelayanan Surat Ijin Mengemudi ( SIM ) maupun pelayanan Samsat harus mematuhi protokol kesehatan. Kata Kasat Lantas.

“Saya berharap dan menghimbau agar masyarakat terkhusus yang datang ke Satpas tempat pelayanan SIM dan STNK tetap menjaga protokol kesehatan yaitu memakai masker dan me cuci tangan, menjaga jarak. Kata Erik.

Sementara ini menurut Erik Bangun mengakui masih banyak masyarakat yang belum sadar dan belum mematuhi tentang anjuran pemerintah yang dikhawatirkan akan menjadi masalah baru dalam penyebarannya.

Oleh karena itu, Erik Bangun menganjurkan setiap pelayanan di polres ini kepada anggota yang bertugas di pelayanan SIM dan STNK tetap memperhatikan protokol kesehatan termasuk menjaga jarak dan mengindari kerumunan. Ungkap Erik.

Lebih lanjut Erik Bangun menambahkan”Cukup prihatin ddngan situasi saat ini karena virus Corona ini belum hilang dari tengah masyarakat dan pemerintah juga belum menemukan vaksin yang dapat mencegah, dengan demikian yang dapat kita lakukan adalah wajib menerapkan protokol kesehatan terutama menggunakan masker saat keluar masuk ruangan atau rumah. Kata Kasatlantas. (Damanik)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *