Gelar Operasi Yustisi/Masker Di Perbatasan Bogor dan Tangerang, Muspika Tenjo Kabupaten Bogor

TENJO — Muspika Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor melaksanakan kegiatan rajia masker yang bertempat di wilayah desa singa bangsa,kecamatan tenjo bogor, tepatnya perbatasan Tangerang dan Bogor, dalam rangka penertiban,pengawasan,dan pembagian masker penanganan pasca COVID-19. Pada selasa 15/09/2020.

Turut hadir Camat Kurnia Indra, S.STP. Mec. Dev, Sekcam Maman Sumantri, Kompol Suharto S.E.M.Si, Kapolsek parungpanjang dan para Anggota, Kapten INF Agus PY dan Anggota Koramil 2119, Marman ketua PAC Pemuda Pancasila dan anggota, serta Acep Sutrisna Kasitrantib, Satpol PP kecamatan Tenjo.

Kapten INF Agus PY mengungkapkan jika kegiataan ini ditujukan kepada para pengendara Roda Dua Maupun Roda Empat yang tidak menggunakan masker sebagai salah satu protokol kesehatan pasca Covid 19 serta memberikan himbauan pada umumnya.’ Imbuhnya.

Camat Kurnia Indra dalam wawancara awak media membenarkan bahwa diperbatasan Bogor dan tangerang telah dilaksanakan razia masker, kami dengan TNI, POLRI melaksanakan razia masker bagi pengendara yang tidak menggunakan masker, ada 18 orang yang pelanggar PSBB menurut data yang sudah kami kumpulkan, dan kamipun memberikan Sangsi tegas kepada pengendara motor roda dua dan roda empat, seperti wajib menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengucapkan teks pancasila, pus’af bagi para pengendara yang melanggar PSBB serta membagikan masker kepada pengendara bermotor, dan selanjutnya kami akan kordinasi dengan pihak puskesmas karena mereka adalah garda terdepan,kami.akan sosialisasi kesekolah sekolah maupaun ke pabrik terkait penyebaran wabah covid-19 Tegasnya.

Harapan kami kepada warga masyarakat dapat menyadari dalam hal ini musibah yang sedang menimpa di negara indonesia yang kita cintai ini, yaitu wabah virus corona ini ada,dan kita harus bisa memutus mata rantai Covid-19, dan kami berharap masyarakat kusus warga masyarakat wilayah tenjo bila bebepergian selalu memakai masker saat pengedarai kendaraan bermotor, menjahui kerumunan, dan selalu mencuci tangan, sesuai ajuran protokol kesehatan. Ungkap camat tenjo. (Hendrik)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *