Kapolres Subang AKBP Teddy Fanany Minta Masyarakat Tetap Waspadai Covid-19

SUBANG — Untuk menekan penyebaran virus Covid -19 di wilayah hukum Polres Kabupaten Subang, polres Subang bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) terus bersinergi dan berupaya tekan peningkatan Covid -19.

Upaya yang dilakukan bersama Forkompinda kerjasama saling bahu membahu memberikan edukasi kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, karena masih ada masyarakat yang tidak disiplin dikhawatirkan akan menjadi kluster baru dalam penyebaran virus Corona.

Jajaran polres Subang, akan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas), ‘ini menjadi bagian dari upaya kami untuk menciptakan keamanan di wilayah hukum polres Subang ini, selain menjaga Kamtibmas, polres Subang juga memvantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.

Demikian Kapolres Subang AKBP Teddy Fanany S.I.K., M.H diruang kerjanya mengatakan terkait penanganan Covid -19 ini adalah masalah serius karena menyangkut jiwa seseorang harus kita waspadai dan selalu berupaya untuk menekan penyebarannya. Kata Teddy.

Menurut Kapolres Subang, dalam penanganan virus Corona saat ini masih menjadi tugas prioritas kita hingga saat ini alhamdulillah Kabupaten Subang berada di zona Kuning, hal ini semua berkat kerjasama maupun partisipasi semua terkait. Kata Kapolres Senin 14/9/2020.

Selain itu, polres Subang sendiri dalam pelayanannya di Satpas Sat Lantas Polres Subang yaitu pelayanan Samsat dan Surat Ijin Mengemudi ( SIM ) tetap memberikan edukasi protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru ( AKB ) menjalankan aktivitas normal dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid yaitu bagi setiap orang yang datang ke Satpas Sat Lantas menjaga jarak, membatasi kapasitas pengunjung di sarana umum.Kata Kapolres.

Lebih lanjut Teddy Fanany menjelang perpindahan tugas yang tidak lama lagi akan mendapat tugas baru berharap dan menghimbau dengan humanis dengan kebijakan pemerintah kepada masyarakat Subang agar taat mematuhi anjuran serta paham akan bahaya dengan mengedepankan protokol kesehatan yaitu selalu mencuci tangan menggunakan masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan. Kata Kapolres. (damanik – Ajeb)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *