DPRD Pesawaran Gelar Rapat Paripurna

PESAWARAN — Rapat Paripurna DPRD Pesawaran terkait Penyampaian Kebijaan Umum Prioritas Anggaran ( KUPA ) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara APBD Pesawaran TA 2020, Senen ( 14/92020 ).

Sidang Paripurna dihadiri oleh Wakil Bupati Pesawara Eriawàn, SH. Sekretaris daerah Kesuma Dewangsa, sidang paripurna kali ini dipimpin Paisaludin.

Sidang secara perdana di ketuai Paisaludin menggantikan M. Nasir, yang harus mengundurkan diri, karena mencalonkan diri sebagai calon Bupati pada Pilkada Pesawaran tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Hampir semua anggota dewan tampak terlihat hadir pada sidang paripurna itu serta Kepala OPD juga Polres pesawaran.

Dari pantaun Awak media,

terlihat ada 6 pejabat Eksekutif , yang hadir mengikuti Paripurna tersebut, antara lain, As 1, Syukur, As ll, Heri, As lll, Faturozi, 2 Kabag dan Sektetaris Inspektorat A. Seva.

Ketika kehadiran sangat jomplang ini, ditanyakan kepada Wakil Bupati, Eriawan, secara diplomatis ia mengatakan, ketidakhadiran sejumlah pejabat Eksekutif pada Paripurna tersebut, dimungkinkan para pejabat bersangkutan terkendala karena kesibukannya masing- masing, disamping sikon pandemi covid- 19 saat ini.

” Gak ada itu kaitannya dengan Pilkada, mungkin karena kesibukan tugas dari para pejabat itu sendiri dan kondisi covid- 19 saat ini, sehingga mereka gak hadir. Buktinya bisa dilihat kan,  DPRD tetap berjalan seperti biasa,” singkat Eriawan. (Dr)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *