Acara Penikahan Putri Pertama Sukses, Ini Penjelasan Amsir Ismail 

BOGOR — Tokoh masyarakat Kelurahan Mekarwangi Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Amsir Ismail Rilis kesuksean acara akad nikah sekaligus resepsi putri pertamanya Mia Herawati 

Dia menyebutkan, acara tersebut berjalan lancar dan sukses luar biasa. Ungkapan rasa syukur dan terimakasih disampaikan pada semua tamu undangan. Seluruh keluarga besar di Bogor.

“Segenap Minak muari ku kaunyini, yang sengaja datang jauh-jauh dari Krui Lampung, maupun seluruh adik dan keponakan di Bogor, sudah bersusah payah serta penuh semagat untuk ikut serta dalam mensukseskan dan memberi dukungan,” kata Amsir

Amsir menilai handai Tolannya begitu kompak, hingga acara begitu sukses. “Terimakasih, setinggi tingginya atas semua bantuan teman-teman, kerabat, dan rekan kerja semuanya, yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, semua adalah Pahlawan, wabil khusus kakak saya Hj .Lilis Aryani Dalimunthe atas dukungan moril dan materil.

Amsir juga menyucapkab terima kasih pada Ketua POKJA Wartawan Kota Bogor, Ahyar Matondang, atas bingkisan untuk kedua mempelai. Termasuk Bapak Ahmad Puja, Pemred Mediator, setia mendampingi satu hari full berikut dukunganya.

“Bravo pada Kalian semua. Hanya ucapan terimakasih yang bisa saya sampaikan. Semoga segala jerih payah dan kebaikan semuanya tercatat sebagai ladang amal baik dan dijadikan pahala yg melimpah oleh Allah SWT,” ucapnya sebagai doa.

Dalam kesempatan tersebut, Amsir Ismail juga menyampaikan, ucapkan terima kasih pada para tokoh masyrakat, para Alim ulama, Pak RT 03, Pak RW 05 dan BABINSA Mekarwangi, serta semua TIM dibawah komando Bang Inong, berperan aktif dan ikut andil demi suksesnya acara kami.

“Mohon maaf pada seluruh warga pengguna Jalan Raya KH. Ahmad Sayani. Khususnya warga Rt 03, Rw 05 yang merasa terganggu saat acara berlansung,” kata Amsir Ismail. (**)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *