Pemdes Parung Panjang salurkan Bankab Kepada Warga masyarakat Yang Terdampak Covid-19.

PARUNG PANJANG — Pemerintah Desa parung Panjang , Kecamatan Parung Panjang, kabupaten Bogor jabar, Baru -baru ini mengadakan Kegiatan Penyaluran Bankab untuk warga masyarakat, kususnya warga masyarakat desa parung Panjang yang berjumlah 467 KK keluaga penerima manpaat terdampak covid-19, kegiatan acara tersebut bertempat di Aula kantor Desa Parung Panjang pada kamis 10/09/20.

“saat temui Sekdes Parung Panjang Rina mengatakan Alhamdulilah kami dari Pemerintahan Desa Parung Panjang mengucapkan banyak trimakasih kepada pemerintah pusat dan pemerintah daerah, yang mana kegiatan penyaluran Bantuan Kabupaten (Bankab) Vampire dari propinsi, BLT Dana Desa, yang sudah kami selenggarakan semua Ini adalah program pemerintah untuk warga masyarakat dimasa pandemi covid-19.

“Harapan Kami selaku pemerintah Desa Parung Panjang sekaligus mewakili kepala Desa kususnya pemerintahan Desa kepada warga masyarakat Desa Parung Panjang mudah mudahan bantuan dari pemerintah pusat dan pemerintah Daerah dapat membatu kebutuhan sehari hari dan dipergunakan dengan sebaik baiknya. Ucap Rina.

Turut hadir  kegiatan acara tersebut BPD Desa Parung Panjang , para perangkat Desa, Babinsa dan Babin kantibmas Desa Parung Panjang , warga masyarakat Desa Parung Panjang , dan kegiatan acara tersebut tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan Covid-19. Pungkasnya. (Hendrik)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *