Polres Sumedang Penanganan Pandemi Covid – 19 Masih Prioritas Utama

SUMEDANG — Penanganan penyebaran pandemi virus Covid -19 terkhusus wilayah hukum polres Sumedang masih menjadi tugas utama bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda ).

Untuk itu, polres Sumedang mendapat tugas penting tetap berupaya dan bersinergi dengan pihak terkait untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap waspada penyebarannya.

Demikian Kapolres Sumedang AKBP. Dwi Indra Laksmana.S.I.K.,M.Si diruang kerjanya mengatakan, bahwa dari Bulan Maret hingga saat ini terkait Covid – 19 masih menjadi tugas prioritas kita bersama bagaimana kita bisa mengantisipasi dan menekan terhadap penyebaran Covid – 19. Kata Dwi Indra.

Penekanan angka penyebaran Covid – 19 tersebut masih menjadi tugas utama kita dan melibatkan seluruh tim personil agar virus tersebut tidak berkembang, alhamdulilah saat ini Sumedang masih Zona Kuning. Ungkap Dwi Indra.

Lebih lanjut Dwi Indra mengatakan “untuk menekan virus Covid -19 seluruh tim personil polres Sumedang tetap berupaya dan bersinergi dengan pihak terkait memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap waspada. Kata Dwi Indra.

 

Dwi Indra menjelang perpindahan tugasnya di polres Sumedang akan mendapat tugas baru tersebut, berharap dan menghimbau untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, menghindari kerumunan.kata Dwi Indra. (Damanik – Ajeb)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *