Ormas Pekat Siap Ciptakan Pilkada Kondusif Di Pesawaran

PESAWARAN – Dalam rangka menciptakan situasi kondusif menjelang pemilihan kepala daerah (PILKADA) di Kabupaten Pesawaran pada tanggal 9 Desember 2020 Polres Pesawaran yang di wakili Bripka ALDIAS dan sat tim Binmas Polres Pesawaran menggelar silaturahmi ke kantor DPD PEKAT IB di Dusun Penengahan Desa Gedong tataan kecamatan Gedong tataan Kabupaten Pesawaran, Jum’at (11/9/2020).

Didalam kegiatan ini Bripka ALDIAS yang mewakili Polres Pesawaran mengatakan,

“Bahwa kegiatan silahturahmi ini di lakukan ke beberapa Ormas yang ada di kabupaten Pesawaran, kunjungan ini merupakan tindak lanjut Polres Pesawaran yang seblumnya dan saat ini yang baru di lakukan silaturahmi dengan Ormas PEKAD 1B dan yang lain” Katanya.

Bripka ALDIAS juga menyampaikan kunjungan ke beberapa Ormas dan Lsm yang lain, yang ada di Kabupaten Pesawaran,

” kegiatan ini silahturahmi ini tentu di harapkan dapat menciptakan kondisi yang kondusif menjelang pilkada serentak dibulan Desember 2020 nanti, supaya tercapai pilkada yang aman dan damai sejuk serta hasil nya dapat di terima masyarakat” Ucap Aldias.

 

Ketua Ormas PEKAT IB Kabupaten pesawaran Herwan basir menyampaikan,

bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan merasa bangga terhadap Polres Pesawaran yang telah bersedia mengunjungi Kantor Ormas PEKAT 1B Kabupaten Pesawaran untuk menjalin silaturahmi dalam rangka menjaga kondusip menjelang maupun di saat pelaksanaan pilkada serentak di Kabupaten Pesawaran 2020,

 

” Ormas PEKAT IB, siap membantu jajaran Polres Pesawaran menjaga kondusif di wilayah pesawaran dalam pelaksana pilkada di Bumi Andan Jejama ini, Saya akan menghimbau kepada jajaran anggota PEKAT IB agar tetap mendukung dan menjaga situasi yang aman dan kondusif ” Pungkas Herwan. ( oby )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *