Bupati Pesawaran Pimpin Kampanye Penerapan Protokol Kesehatan

PESAWARAN — Dalam rangka penanggulagan wabah pandemi covid-19, Bupati bersama Forkompimda Kabupaten Pesawaran melaksanakan program  yang dimulai dengan Vicon, yang diselenggarakan oleh Mabes  Polri kemudian dilanjutkan pembagian masker serta himbauan kepada masyarakat, agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Bertepat di Tugu Penganten simpang Gedong Tataan, Kamis (10/9/2020 ).

Dalam kesempatan itu Bupati pesawaran H.Dendi ramadhona K,ST, menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan perotokol kesehatan guna memutus mata rantai penularan covid-19.

“Mari kita bersama–sama disiplin menerapkan perotokol kesehatan pakailah masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga pola hidup sehat guna memutus mata rantai penularan covi-19, karena pandemi covid-19 sampai sekarang belum berakhir ” Katanya.

Dalam kegiatan tersebut disertakan pembagian masker yang di bagikan serta mengkompanyekan jaga jarak dan mensosialisasikan kepada masyarakat tentang penggunaan masker di selenggarakan serentak se-indonesia,sehingga dalam pelaksanaan saat pilkada serentak pada Desember 2020 mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan yang sama Kapolres pesawaran AKBP Vero aria radmantyo S.Ik MH mengatakan,

” Pembagian masker, kampanye jaga jarak, hindari kerumunan masa serta penerapan disiplin perotokol kesehatan merupakan bagian dari imbauan kapolri menjelang pelaksanaan pilkada serentak Desember 2020 mendatang dengan tujuan pilkada 2020 yang aman, damai dan sejuk.” Ucap Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona K.ST.M.Tr.I.P, Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik MH, Kajari Pesawaran Tinamawati BR.Saragih, Kepala BPBD Kabupaten Pesawaran Mustari SP.,MM. Ketua KPUD Pesawaran Yatin Putro Sugino, Ketua Bawaslu Kabupaten Pesawaran Ryan Arnando, Piabung Pesawaran Mayor Inf Suprapto, Kaban Kesbangpol Kabupaten Pesawaran Drs. Zainal Arifin, Kadis Kesehatan Kabupaten Pesawaran Ir.Harun Tri Joko M.Kes , Kadis Perhubungan Kabupaten Pesawaran Ahmad Syafei, S.Pd, M.Pd,Kasat Pol PP Kabupaten Pesawaran Drs. Effendi, M.M, juga Ormas yang ada di kabupaten Pesawaran.

( Oby / Rif )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *