Korem 061/SK Dorong Para Babinsa Kawal Siswa-siswi Belajar Daring

BOGOR — ‎Di masa Pendemi ini banyak para siswa yang mengalami kesulitan belajar secara Daring. Oleh karena itu Danrem 061/Sk Brigjen TNI Agus Subiyanto, SE, MSi berinisiatif memerintahkan dan mendorong Kodim maupun Koramil2 di Jajaran Korem 061/Sk memberikan fasilitas Wifi gratis bagi Para siswa yang datang ke Koramil untuk belajar secara Daring terutama Sekolah Tingkat SD, SMP

Pihak Koramil menyediakan ruangan untuk di gunakan para siswa, Pertimbangannya jelas ada rasa keprihatinan selama pandemi Covid-19 banyak pelajar atau orang tua kesusahan untuk membeli kuota, jadi Koramil memfasilitasi hal tersebut.

Para siswa yang mengikuti Daring di bantu oleh Para Babinsa, untuk mendampingi mengerjakan tugas yang di berikan oleh guru masing-masing siswa.

Yang jelas dalam pelaksanaan belajar bersana melalui daring ini protokol kesehatan tetap diutamakan, dan disiapkan tempat cuci tangan, termasuk handsanitizer, dan wajib bermasker. alhamdulillah kegiatan ini sudah berjalan kurang lebih satu bulan lancar dan harapannya dapat meringankan beban org tua murid yg kurang mampu (Sto/Penrem 061/Sk)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *