Kantongi Narkoba di Saku Baju, Pria Paruh Baya ditangkap Polisi

PESAWARAN — Satuan Reserse Narkoba Polres Pesawaran berhasil mengamankan satu warga berinisial TAU (39) dari Desa Penengahan Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran, Rabu ( 9/9/2020 ).

Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo mengatakan, “Tersangka diamankan di Desa Penengahan Kecamatan Way Khilau, Rabu (9/9) Pukul 22.00 WIB dengan barang bukti satu bungkus plastik klip bening berisi kristal di duga Narkotika jenis Sabu dan seperangkat alat hisap sabu ( Bong ) dengan berat Brutto sabu O,22 Gram” Katanya.

Adapun kronologis penangkapan, bermula dari informasi  masyarakat akan adanya transaksi narkotika. Berdasarkan informasi tersebut team satreskoba polres pesawaran melakukan penangkapan serta pengeledahan terhadap tersangka, pada saat melakukan penggeledahan ditemukan narkotika jenis sabu di saku baju yang di gunakan tersangka dan seperangkat alat hisap sabu (bong) di ruang tamu rumah tersangka dikemudian tersangka dan barang bukti di bawa ke polres peswaran untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut, Pungkasnya.

Tersangka melanggar pasal 114 ayat (1) atau pasal 112 ayat (1) UU. RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. ( Rifka ).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *