Pasangan M Idris dan Imam Budi Resmi Mendaftarkan Ke KPU Depok

DEPOK — Ratusan massa dari pendukung dari berbagai elemen memenuhi Rumah Relawan Idris di Jati Mulya Kampung Sawah Cilodong Depok,relawan tersebut rela hadir dari berbagai wilayah di Kota Depok hanya ingin menghantarkan Calon Walikota Depok ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Depok.

Untuk meyambut calon walikota dan Wakil walikota di siapkan adat betawi palang pintu dimana nantinya sebelum berangkat ke KPU Calon Walikota memberikan arahan kepada para pendukungnya.

Dalam arahannya M Idris Calon Walikota mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukungnya yang telah menaati seluruh protokol covid-19.

“Dengan tidak mengurangi protokol covid-19 dimana kota Bogor dan Bekasi masuk dalam zona merah untuk itu saya telah bekerja sama dengan TNI dan Polri untuk melakukan ketentuan-ketentuan ketika ada hal-hal yang tidak di patuhi oleh pendukung kita semua,” jelasnya,Minggu (06/09/2020)

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga mengungkapkan kepada seluruh relawan dan pendukung untuk tidak ikut ke KPU.

“Jujur semua relawan dan pendukung minta izin ke saya agar dapat tumpah ke jalan tetapi saya katakan mohon maaf dengan rasa menyesal saya katakan karena saya masih walikota saya masih punya tanggung jawab yang besar dalam pemenuhan realisasi ketentuan-ketentuan dari pemerintah pusat dan propinsi jadi saya mohon maaf kepada seluruh relawan bahwa kita harus mengedepankan politik santun dan keteladanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu Herman warga Cilodong yang rela datang dari pagi hanya ingin melihat calon walikota dan wakil walikota Idris-Imam mengatakan bahwa dirinya sengaja datang hanya ingin melihat-lihat.

“Saya tau hari ini pak wali mau daftar ke KPU jadi mau ikut ngawal,” katanya singkat

Hal yang sama juga di sampaikan Dodi warga Cimanggis Tapos dimana pihaknya juga ingin ikut melihat acara palang pintu.

“Saya sudah dapat info dari temen-temen katanya mau ada banyak acara,mangkanya saya mau lihat,” jelasnya.(heti)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *