Deklarasi Pasangan Idris-Imam Mengajak Para Pendukung Agar Dapat Berpolitik Santun

DEPOK — Ada yang menarik saat deklarasi pasangan calon Walikota dan Wakil walikota Depok yang di gelar di Hotel Bumi Wiyata Depok Jumat (04/09/2020) dimana pasangan calon Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono berduet menyanyikan sebuah lagu dimana salah satu lirik mengajak para pendukung untuk tidak membenci lawan politik.

Hal tersebut juga yang di sampaikan saat orasi politiknya di hadapan para pendukungnya dimana dirinya mengingatkan agar dapat berpolitik santun dengan tidak menjelek-jelekan pasangan lainnya.

“Kekurangan itu pasti ada untuk itu kami bertekad untuk terus berkerja untuk menyelesaikan pekerjaan kami yang belum selesai, tunjukan politik santun jangan pernah mengaggap mereka musuh kita dan jangan sampai rasa ketidak sukaan kita melupakan kebaikan orang lain,” jelasnya.

Sekali lagi pihaknya mengatakan untuk tidak melupakan orang-orang yang telah berjasa sehingga deklarasi hari ini (jum’at red) dapat terlaksana.

“Saya mengajak untuk tidak melupakan orang-orang yang telah berjasa yang telah mewujudkan deklarasi hari ini karena deklarasi ini bukan tanpa air mata dan deklarasi ini bukan tanpa kerja keras

Tidak hanya itu pihaknya juga meyakinkan kepada seluruh pendukungnya untuk tidak patah arang karena sedikitnya partai yang mendukung dirinya.

“Jangan pernah merasa kalah kita harus menang jangan karena jumlah kursi pengusung kita yang sedikit hanya 17 kursi lantas kita patah semangat karena satu kursi yang kita miliki itu sama saja ribuan massa,” tandasnya.( hetti)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *