Kesbangpol Kabupaten Bogor Bagikan 2000 Masker Gratis di Cibinong

CIBINONG — Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bogor bersama Polres Bogor, TNI Pol PP serta Forum-forum Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Kabupaten Bogor, melakukan giat Bakti Sosial (Baksos) bagi-bagi masker gratis di titik-titik keramaian di kecamatan Cibinong, Rabu (02/09/2020).

Rangkaian kegiatan bakti sosial yang mengusung tema “Bogor Bermasker” tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai penularan wabah Covid-19 dengan membagikan masker gratis kepada para pengguna jalan dan masyarakat.

Kepala Kesbangpol Kabupaten Bogor H Enday Zarkasih mengungkapkan bahwa masyarakat yang memiliki pekerjaan di lapangan menjadi target utama pembagian masker ini, ungkapnya.

“Tidak hanya membagikan di pinggir jalan, anggota dan seluruh element dan unsur juga bergerak memberikan edukasi dan sosialisasi yang humanis agar pembagian masker dan edukasi bisa dipahami dan tidak ada rasa ketersinggungan dimasyarakat serta tepat sasaran,” imbuhnya.

Antusias masyarakat dapat terlihat dari banyaknya yang rela berhenti bahkan putar arah agar mendapat pembagian masker oleh seluruh anggota yang dikerahkan berjumlah 150 orang,” ujar Enday Zarkasih.

Selain giat bagi-bagi masker gratis sejumlah 2000 masker, kami juga melakukan pengecatan Tugu di komplek LIPI dalam masa pandemi virus Corona atau Covid-19.

Alhamdulillah berkat dukungan semua pihak kegiatan berjalan dengan lancar, pungkasnya. (Santo)

5 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *